Viral! Bentrok Geng Motor di Purwakarta, Satu Orang Tewas

- 1 Maret 2021, 18:55 WIB
Ilustrasi bentrokan.
Ilustrasi bentrokan. /Dok. Pikiran-Rakyat/

KABAR TEGAL - Satu orang tewas dalam bentrokan dua geng motor, di Jalan Raya Padalarang-Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat kedua kelompok bertemu di jalan. Selanjutnya, beberapa di antara para pelaku terlibat cekcok karena terjadi kesalahpahaman.

Puluhan pemuda ini pun bentrok sehingga pengguna jalan lain tidak bisa melintas. Kejadian memilukan ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di beberapa akun media sosial (medsos).

Baca Juga: Ungkap Kasus Besar, 10 Anggota Polres Brebes Dapat Penghargaan

Sementara itu, berdasarkan data di TKP, satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Satu unit sepeda motor juga rusak dan dibakar.

Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan menjelaskan bentrokan antar kelompok bermotor terjadi pada Minggu, 28 Februari 2021 kemarin. Pihaknya membenarkan ada satu orang yang meninggal dunia.

"Bentrokan ini menyebabkan korban luka-luka (ditusuk diduga benda tajam, red) dan meninggal dunia. Korban meninggal seorang pria," ujar Indra, Senin, 1 Maret 2021.

Baca Juga: Makin Mudah, Kini Masyarakat Bisa Lapor Polisi Lewat Aplikasi 'E-Dumas'

Menurut Indra, anggotanya telah mengamankan lima orang yang diduga terlibat dalam bentrokan untuk dimintai keterangan. Hasil keterangan sementara, bentrokan tersebut terjadi karena kesalahpahaman.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x