Sebanyak 1000 Pedagang di Pasar Tanah Abang Mendapatkan Vaksinasi Dihari Pertama, Berharap Omset Langsung Naik

- 17 Februari 2021, 13:59 WIB
Manfufah seorang pedagang di tanah abang.
Manfufah seorang pedagang di tanah abang. /Foto ; PMJ/Yen/

KABAR TEGAL - Vaksinasi massal Covid-19 yang dikhususkan untuk pelayan publik, khususnya pedagang yang ada di Pasar Tanah Abang berjalan lancar. Sebanyak 1.000 lebih pedagang tercatat menjalani vaksin di hari pertama ini.

Dilansir dari PMJ News, Manfufah, salah seorang pedagang di Pasar Tanah Abang, mengatakan proses dan tahapan vaksinasi yang dijalankannya berjalan cepat dan lancar.

"Saya tadi datang sekitar pukul 09.00 WIB ya, lalu langsung mendaftar dan cek kesehatan. Cepat sih, alhamdulillah tadi tensinya nggak tinggi, jadi tetap diperbolehkan masuk," ujar Fufah (sapaan akrabnya) usai menerima vaksin Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Rabu 17 Februari 2021.

Baca Juga: Wakil Presiden Ma'ruf Amin Terima Vaksinasi Covid-19 di Rumah Dinas

Manfufah mengungkapkan, selama proses observasi, ia merasakan sedikit sakit pada bagian kepala.

"Pas observasi tadi selama 30 menit itu, agak pusing ya sedikit, tapi pas selesai udah nggak pusing lagi, sudah hilang," sambungnya.

Pedagang pakaian wanita ini berharap dengan adanya vaksinasi massal khusus untuk pedagang, pandemi Covid-19 segera berlalu.

Baca Juga: Wakili Jateng, Desa Karanggeneng Siap Jadi Pecontohan PPKM Mikro

"Sejak pandemi kan kita turun omset ya hampir 50%, jadi saya harap dengan adanya vaksin buat pedagang di Tanah Abang ini, Corona segera berlalu dan bisa mendapatkan omset seperti semula," tutupnya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x