Relawan Bolone Mase Tegal Raya Dorong Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Calon Gubernur Jateng

- 22 April 2024, 12:36 WIB
Relawan Bolone Mase Tegal Raya mendorong Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi Calon Gubernur Jateng pada Pilgub Jateng 2024.
Relawan Bolone Mase Tegal Raya mendorong Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi Calon Gubernur Jateng pada Pilgub Jateng 2024. /Dok. Bolone Mase Tegal Raya/

KABAR TEGAL - Relawan Bolone Mase Tegal Raya mendorong Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi Calon Gubernur Jateng pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada November 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Koordinator Bolone Mase Tegal Raya Dewi Ulfiyah saat acara Halal Bihalal di Desa Wisata Karang Cengis, Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Kamis 18 April 2024.

"Pilgub yang akan diselenggarakan bulan November 2024 mendatang, ada nama tokoh yang perlu kita dorong yaitu Kapolda Jawa Tengah Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi maju menjadi Gubernur Jawa tengah," kata Dewi.

Baca Juga: Bolone Mase Tegal Raya Gelar Halal Bi Halal, Jaga Paseduluran di Momen Lebaran 2024

Menurutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi merupakan sosok yang layak menjadi bakal Calon Gubernur di perhelatan Pilgub 2024 mendatang.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menilai sosok Ahmad Luthfi tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan. Menurutnya, eksistensi Ahamad Luthfi selama memimpin di Polda mampu membuat kondisi wilayah Jawa Tengah selalu kondusif, aman dan terkendali.

Tak hanya itu, sosok Ahmad Luthfi juga sangat dekat dengan rakyat Jawa Tengah yang memahami betul, kondisi dan permasalahan yang ada.

Namun dirinya tetap meminta kepada relawan agar tetap bersabar tidak tergesa-gesa sembari menunggu perkembangan dinamika politik.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Relawan Bolone Mase Tegal Nyalakan Lilin dan Sujud Syukur di GBN Slawi

"Pak Ahmad Luthfi pantas kita dorong agar maju sebagai Gubernur Jateng karena yang saya lihat jiwa kepemimpinan, popularitas dan kapabilitas beliau tidak diragukan lagi, namun kita tetap sabar kalau peekembangan politik sudah jelas kita kumpul lagi untuk mengatur strategi" tutup Dewi.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah