Bolone Mase Tegal Raya Gelar Halal Bi Halal, Jaga Paseduluran di Momen Lebaran 2024

- 19 April 2024, 01:25 WIB
Bolone Mase Tegal Raya menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menjaga paseduluran pada momen Lebaran 2024.
Bolone Mase Tegal Raya menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menjaga paseduluran pada momen Lebaran 2024. /Dok. Bolone Mase Tegal Raya/

KABAR TEGAL - Bolone Mase Tegal Raya menggelar Halal Bi Halal dalam rangka menjaga paseduluran pada momen Lebaran 2024 di Desa Wisata Karang Cengis, Desa Penusupan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Kamis 18 April 2024.

Halal Bi Halal Bolone Mase Tegal Raya yang mengusung tema 'Spirit Silaturahim, Menguatkan Kebersamaan' tersebut diikuti sebanyak 50 orang perwakilan kecamatan wilayah se-Kabupaten Tegal.

Koordinator Relawan Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah, mengatakan bahwa pada acara Halal Bi Halal dalam momen Lebaran 2024 ini untuk kembali meningkatkan ukhuwah.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Relawan Bolone Mase Tegal Nyalakan Lilin dan Sujud Syukur di GBN Slawi

"Momen Lebaran 2024 ini kami manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan dan menjaga paseduluran," kata Dewi. 

Dalam kesempatan itu, Dewi juga menyampaikan hasil pada Pilpres 2024 dengan dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjalan dengan baik.

"Kita tetap menghormati proses yang ada di MK sekarang dengan harapan ada hasil yang terbaik sesuai konstitusi," ujarnya. 

Baca Juga: Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Relawan Bolone Mase Tegal Raya Berangkatkan 5 Bus

Menyinggung soal persiapan Pilkada 2024 untuk Bupati dan Wali Kota, pihaknya masih menunggu arahan dari pusat.

"Sampai saat ini kami belum ada arahan untuk menyatakan sikap apapun terkait dengan Pilkada 2024. Ya, tentu saja Pilkada nanti bisa muncul pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat. Intinya saat yang terpenting jaga kekompakan dan paseduluran," pungkasnya.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah