Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Relawan Bolone Mase Tegal Nyalakan Lilin dan Sujud Syukur di GBN Slawi

- 15 Februari 2024, 01:07 WIB
Puluhan relawan Bolone Mase Tegal Raya menyalakan lilin dan sujud syukur atas keunggulan Prabowo-Gibran di Quick Count Pemilu 2024.
Puluhan relawan Bolone Mase Tegal Raya menyalakan lilin dan sujud syukur atas keunggulan Prabowo-Gibran di Quick Count Pemilu 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Puluhan relawan Bolone Mase Tegal Raya menyalakan lilin dan sujud syukur atas keunggulan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming di hitung cepat atau Quick Count Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut digelar di pelataran Monumen GBN Slawi, Rabu 14 Februari 2024 pukul 22.00 WIB. 

Ketua Relawan Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah, mengatakan bahwa sujud syukur dan menyalakan lilin ini merupakan ungkapan rasa syukur atas kerja keras dalam pemenangan Prabowo-Gibran telah menuai hasil yang maksimal.

Baca Juga: Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK, Relawan Bolone Mase Tegal Raya Berangkatkan 5 Bus

"Ini merupakan rasa syukur kepada Allah SWT, hasil kerja keras para relawan Bolone Mase telah terbayar dengan hasil Quick Count pasangan Prabowo-Gibran di atas 57 persen," kata Dewi.

Ketua Relawan Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah.
Ketua Relawan Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah.

Menurut Dewi, dari hasil tersebut harapan satu putaran dalam Pemilu 2024 juga terwujud. Ia menjelaskan peserta dari sujud syukur dan penyalaan lilin ini diikuti para koordinator kecamatan dan desa.

"Maksud dari menyalakan lilin kita tetap semangat dengan kerja-kerja sosial masyarakat, kami tetap solid dan tetap bersemangat," ujarnya. 

Baca Juga: Nguri-uri Seni Tradisional, Bolone Mase Tegal Raya Gelar Gebyar Budaya Religi

Tekait dengan kemenangan Prabowo-Gibran hasil Quick Count, Dewi optimistis, juga hasilnya nanti rentangnya tidak jauh berbeda dengan hasil penghitungan manual KPU.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah