Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Relawan Bolone Mase Tegal Raya Inginkan Gibran Jadi Pemimpin Nasional

- 13 Oktober 2023, 14:31 WIB
Relawan Bolone Mase Tegal Raya menggelar dzikir dan doa bersama untuk mendoakan Gibran Rakabuming Raka agar menjadi pemimpin nasional.
Relawan Bolone Mase Tegal Raya menggelar dzikir dan doa bersama untuk mendoakan Gibran Rakabuming Raka agar menjadi pemimpin nasional. /Dok. Relawan Bolone Mase Tegal Raya/

KABAR TEGAL - Relawan Bolone Mase Tegal Raya  menggelar dzikir dan doa bersama untuk mendukung Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin nasional.

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut digelar di Kelurahan Debong Kulon, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Rabu 11 Oktober 2023 malam.

Koordinator Relawan Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah mengatakan, pihaknya bersama warga menggelar dzikir dan doa bersama untuk mengetuk hati para hakim Mahkamah Konstitusi (MK) agar gugatan usia minimal Capres-Cawapres menjadi 35 tahun dikabulkan.

Baca Juga: Gelar Doa Bersama, Relawan Bolone Mas Gibran Bahari Tegal Dukung Gibran Jadi Pemimpin Nasional

"Senin ini keputusannya, jadi kita menggelar doa bersama untuk mengetuk hari hakim MK. Sehingga mereka bisa mengabulkan gugatan usia Capres-Cawapres dari 40 menjadi 35 tahun," ujar Dewi. 

Menurutnya, warga sangat berharap agar Gibran Rakabuming Raka bisa maju menjadi salah satu pemimpin nasional. Selain mewakili kaum milenial, putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga dinilai memiliki karakter kepemimpinan yang sangat baik.

"Terbukti saat ini ketika menjadi Wali Kota Surakarta, mas Gibran mampu mensejahterakan warganya," tegasnya. 

Oleh karena itu, pihaknya sangat berharap MK mengabulkan gugatan tersebut. Sehingga apa yang menjadi harapan warga semuanya bisa terwujud.

Baca Juga: Gerindra Kabupaten Tegal Sepakat Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024

"Kalau mas Gibran jadi pemimpin nasional, kami yakin akan memajukan Kota Tegal dan sekitarnya. Serta seluruh daerah di Indonesia," tandasnya. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah