Relawan Bolone Mase Tegal Raya Bakal Kerahkan Ratusan Orang Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

- 9 Februari 2024, 17:32 WIB
Relawan Bolone Mase Tegal Raya bakal mengerahkan ratusan orang untuk ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBK Jakarta.
Relawan Bolone Mase Tegal Raya bakal mengerahkan ratusan orang untuk ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBK Jakarta. /Dok/

KABAR TEGAL - Relawan Bolone Mase Tegal Raya bakal mengerahkan ratusan orang untuk ikut meramaikan kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka, yang direncanakan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Hal tersebut diungkap oleh Koordinator Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiyah, usai kegiatan Konsolidasi dan Penguatan Tim Relawan Bolone Mase Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa dan Koordinator RT se- Tegal Raya di Gedung Korpri Kabupaten Tegal, Jumat, 9 Februari 2024.

"Untuk kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK Jakarta besok, kami sudah menyiapkan 5 armada bus untuk 250 relawan Bolone Mase se-Kabupaten Tegal," kata Dewi.

Baca Juga: Nguri-uri Seni Tradisional, Bolone Mase Tegal Raya Gelar Gebyar Budaya Religi

Menurut Dewi, 250 relawan tersebut merupakan tim relawan koordinator kecamatan dan koordinator desa.

"Kami akan ikut dalam rombongan serta turut meramaikan dan memberikan semangat untuk kampanye akbar terakhir Prabowo Gibran di GBK," terangnya.

Dewi menjelaskan, titik kumpul pemberangkatan Relawan Bolone Mase ke GBK yakni di Masjid Agung Slawi, Jumat, 9 Februari 2024 pukul 19.30 WIB.

"Sesuai dengan rundown acara hanya 1 hari di Jakarta," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, ada 5.000 Relawan Bolone Mase se-Indonesia yang sudah teregistrasi dan akan menghadiri kampanye terakhir Prabowo Gibran di GBK.

Baca Juga: Puluhan Ibu Nyai di Tegal Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah