Puluhan Ibu Nyai di Tegal Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

- 8 Februari 2024, 19:36 WIB
Puluhan Ibu Nyai di Kabupaten Tegal deklarasi dukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Puluhan Ibu Nyai di Kabupaten Tegal deklarasi dukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Puluhan Ibu Nyai di Kabupaten Tegal mendeklarasikan dukungannya pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subiyanto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran tersebut digelar di Rumah Makan Pring Cendani, Desa Ujungrusi, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Kamis, 8 Februari 2024.

Perwakilan dari Ibu Nyai Kabupaten Tegal, Halimatussaidah mengatakan, pihaknya bersama hafidzoh, ustadzah, dan santriwati dari Kabupaten Tegal dengan ikhlas dan tulus mendukung Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024.

Baca Juga: Relawan Bergerak 1912 Tegal Raya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Siap Menangkan Satu Putaran

"Apa yang kami harapkan dan harapan guru-guru kami inginkan semoga tercapai dan suksesnya nanti di puncak Prabowo Gibran menang dalam satu putaran," kata Aida, sapaan akrabnya.

Menurutnya, alasan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran karena mengikuti pilihan gurunya, yakni Habib Luthfi bin Ali bin Yahya.

"Tentunya nderek dawuh guru ndoro Habib Luthfi bin Ali bin Yahya karena kita bukan siapa-siapa tanpa guru kami," ujarnya.

Aida berharap dengan dukungan ini nantinya Prabowo Gibran bisa lebih memperhatikan ibu nyai, santri dan pendidikan pesantren.

Baca Juga: Nguri-uri Seni Tradisional, Bolone Mase Tegal Raya Gelar Gebyar Budaya Religi

Sementara itu, Koordinator Bolone Mase Tegal Raya, Dewi Ulfiah, menyampaikan bahwa pihaknya mengajak semua relawan dari berbagai lapisan masyarakat untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah