Ika Smandawi Gelar Silaturahmi Akbar Lintas Angkatan, Beraksi Membangun Cinta yang Dirindukan

- 14 April 2024, 13:56 WIB
Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Slawi (Ika Smandawi) menggelar Silaturahmi Akbar lintas angkatan yang bertajuk 'Beraksi Membangun Cinta yang Dirindukan' di Aula SMA Negeri 2 Slawi, Minggu, 14 April 2024.
Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Slawi (Ika Smandawi) menggelar Silaturahmi Akbar lintas angkatan yang bertajuk 'Beraksi Membangun Cinta yang Dirindukan' di Aula SMA Negeri 2 Slawi, Minggu, 14 April 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Slawi menggelar silaturahmi akbar lintas angkatan sekaligus sebagai ajang reuni dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan temu kangen. 

Silaturahmi akbar yang bertajuk 'Alumni Smandawi Beraksi Membangun Cinta yang Dirindukan' ini digelar di Aula SMA N 2 Slawi, Minggu, 14 April 2024.

Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, diantaranya penampilan seni, sambutan, pemutaran slide mengenang kenangan, pemberian kenang-kenangan kepada guru purna, hiburan musik, pembagian doorprize dan foto bersama. 

Baca Juga: Program Kerja Perdana, Ikatan Alumni SMA 2 Slawi Bakal Gelar Silaturahim Akbar Lintas Angkatan

Ketua Panitia Silaturahmi Akbar Ika Smandawi, Edi Sulistiyanto, mengatakan bahwa acara ini dihadiri sebanyak 380 alumnus SMA Negeri 2 Slawi lintas angkatan, mulai dari angkatan 1980 hingga angkatan 2023.

"Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh sebanyak 380 alumnus SMA Negeri 2 Slawi lintas angkatan," kata Edi. 

Menurutnya, kegiatan Silaturahmi Akbar ini merupakan agenda program kerja perdana setelah terbentuknya Ika Smandawi pada Jumat, 8 Maret 2024 lalu.

Baca Juga: Peringati HPN 2023, Kapolres Tegal Jalin Silaturahmi dengan Insan Media

“Kami berharap melalui acara ini, para alumni dapat menjalin kembali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan, serta mengenang kembali masa-masa indah saat bersekolah di SMA Negeri 2 Slawi," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Ika Smandawi, Joko Kurnianto, mengatakan bahwa Silaturahmi Akbar ini digelar dengan bertujuan untuk menyatukan para alumni SMA Negeri 2 Slawi. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah