Foto Lyodra Ginting Terpampang di Billboard New York's Times Square, Kampanye EQUALE dari Spotify

- 21 November 2021, 12:39 WIB
Lyodra Ginting terpampang di Billboard New York's Times Square, dan karya yang ia miliki akan ditambahkan dalam daftar putar unggulan global EQUAL/ kabar tegal
Lyodra Ginting terpampang di Billboard New York's Times Square, dan karya yang ia miliki akan ditambahkan dalam daftar putar unggulan global EQUAL/ kabar tegal /Instagram @lyodraofficial

KABAR TEGAL - Siapa yang tidak mengenal Lyodra Ginting, bagi kita yang sering atau setiap hari mendengarkan musik atau aktif dengan smartphone pastinya tidak asing dengan nama Lyodra

Artis sekaligul penyanyi berusia 18 tahun ini banyak mendulang prestasi mulai dari segi seni peran maupun tarik suara. Dan lebih bergengsinya lagi Lyodra masuk dan terpilih sebagai wanita termuda Spotify EQUAL.

Dengan terpilihnya menjadi Spotify EQUAL wajah cantik Lyodra Ginting terpampang di Billboard New York's Times Square, dan karya yang ia miliki akan ditambahkan dalam daftar putar unggulan global EQUAL.

Baca Juga: Rahasia yang Perlu Kita Ketahui Untuk Menghemat Listrik dan Lebih Sehat Dalam Pengguanaan AC Di Rumah

Dengan begitu karya Lyodra Ginting ada bersanding dengan karya-karya beberapa artis yang  luar biasa lainnya diseluruh dunia.

Kampanye EQUAL adalah usaha untuk mendorong dan mewujudkan setetaraan bagi perempuan di industri musik, dengan kampanye EQUAL dari Spotify ini dapat dijangkau lebih dari 50 negara.

Mengapa Lyodra bisa menjadi artis termuda yang terpilih dalam Spotify EQUAL?, karena menurut Spotify Lyodra adalah artis dan juga penyanyi yang memiliki semangat yang luar biasa dalam hal untuk menginspirasi wanita, hal tersebut terlihat dari banyaknya prestasi dan penghargaan yang diraih oleh Lyodra.

Baca Juga: Insentif Guru PAI Non PNS Cair, ini Syarat dan Alurnya

Penghargaanya bisa kita lihat diamana Lyodra tercatat masuk dalam nominasi MTV Europe Music Awards 2021, dengan kategori Best Southeast Asian Act.

Dan juga tercatat sebanyak dua kali dalam nominasi Anugrah Musik Indonesia dengan kategori yang ditunjukkan sebagai Best Pop Famale Solo Artis untuk lagu 'Mengapa Kita ' dan 'Tentang Kamu'.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X