15+ Ide Ucapan Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2023 Penuh Makna untuk Caption Status FB, IG dan WA

- 8 Maret 2023, 05:30 WIB
15+ Ide Ucapan Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2023 Penuh Makna untuk Caption Status FB, IG dan WA
15+ Ide Ucapan Hari Perempuan Sedunia 8 Maret 2023 Penuh Makna untuk Caption Status FB, IG dan WA /Pexels/Elina Fairytale

KABAR TEGAL - Simak 15 lebih ide ucapan Hari Perempuan Sedunia pada Rabu 8 Maret 2023 yang penuh makna dan mengobarkan semangat, cocok untuk dijadikan sebagai status atau caption untuk media sosial seperti WA, FB dan Instagram (IG).

Selain bisa kamu jadikan status di media sosial, ide ucapan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2023 ini juga bisa kamu kirimkan kepada orang-orang yang kamu sayangi seperti pacar, keluarga, sahabat, teman ataupun orang terdekatmu.

Seperti kita ketahui, Hari Perempuan Internasional atau International Women Day jatuh pada 8 Maret 2023. Hari ini adalah momen dimana orang-orang akan merayakannya dengan memberikan hadiah ataupun mengapresiasi sosok Perempuan lewat kata-kata ucapan, kata bijak, dan kata mutiara kepada Perempuan yang ada di dekatnya.

Baca Juga: 13+ Ide Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023, Penuh Makna Terbaru, Caption Medsos, Kata Bijak dan Quotes

Berikut ide ucapan Hari Perempuan Sedunia, Hari Perempuan Internasional, Internationa Women Day pada 8 Maret 2023, dikutip Kabar Tegal dari berbagai sumber:

1. Memberdayakan perempuan adalah memberdayakan dunia. Selamat Hari Perempuan Internasional!

2. Tidak ada sekat, tidak ada batasan. Perempuan berhak atas dirinya dan mendapatkan kesetaraan. Happy International Women Day!

3. Wanita adalah lambang keberanian, harapan, dan kehidupan. Mari kita berjanji pada Hari Perempuan ini bahwa kita akan membuat dunia menjadi tempat yang jauh lebih baik bagi mereka.

4. Anda berani, cantik, penyayang, dan perhatian. Semoga Anda mendapatkan Hari Perempuan yang sangat bahagia.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x