13+ Ide Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023, Penuh Makna Terbaru, Caption Medsos, Kata Bijak dan Quotes

- 8 Maret 2023, 04:00 WIB
Ilustrasi Hari Perempuan Internasional - 13+ Ide Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023, Penuh Makna Terbaru, Caption Medsos, Kata Bijak dan Quotes
Ilustrasi Hari Perempuan Internasional - 13+ Ide Ucapan Hari Perempuan Internasional 2023, Penuh Makna Terbaru, Caption Medsos, Kata Bijak dan Quotes /@unsplash/Instagram

KABAR TEGAL - Simak ada 13 lebih ide ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2023 terbaru yang bisa jadi inspirasi caption media sosial (medsos).

Hari Perempuan Internasional ini memiliki banyak sebutan seperti Hari Perempuan Sedunia dan International Women Day. Peringatan ini diperingati setiap tahunnya, banyak cara untuk memperingati perayaan Hari Perempuan Internasional.

Salah satu cara untuk memeriahkan Hari Perempuan Internasional yaitu membagikan kalimat mutiara, kata bijak, hingga quotes yang penuh makna sebagai ucapan selamat Hari Perempuan Sedunia ini akan bertebaran di mana-mana termasuk media sosial (medsos).

Meriahkan International Women Day dengan menyebarkan ucapan Selamat Hari Perempuan Sedunia ke medsos pada Rabu 8 Maret 2023.

Ide ucapan ini juga bisa jadi caption medsos mu merayakan kemeriahan Hari Perempuan Internasional bersama keluarga, pacar, atau teman.

Berikut Kabar Tegal ringkaskan kalimat mutiara ucapan Happy International Women Day  yang cocok untuk dishare ke caption medsos pada Hari Perempuan Sedunia terbaru tahun 2023 sebagai inspirasi bahkan ide kamu:

Baca Juga: Niat Puasa Nisfu Syaban 2023, Jadwal Sholat, Imsak, dan Buka Puasa Rabu 8 Maret 2023 di Tegal dan Sekitarnya

1. Tidak ada batasan untuk apa yang kita, sebagai wanita, dapat capai. - Michelle Obama

2. Wanita berhak mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam setiap ruang untuk beraktivitas. Selamat Hari Perempuan Internasional.

Halaman:

Editor: Retno Dwi Marcelina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x