Terungkap! Rizky Billar Sering Lakukan KDRT Hingga Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Begini Ceritanya

- 6 Oktober 2022, 07:00 WIB
Terungkap! Rizky Billar Sering Lakukan KDRT Hingga Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Begini Ceritanya
Terungkap! Rizky Billar Sering Lakukan KDRT Hingga Pernah Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Begini Ceritanya /Pikiran-rakyat

KABAR TEGAL - Kasus KDRT dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini sedang ramai diperbincangkan publik, ada fakta baru yang diungkapkan oleh polisi setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti bukan hanya terjadi satu kali, sebelumnya Rizky Billar pernah mau melempar bola biliar ke arah Lesti.

Hal itu diungkap oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan bahwa Lesti Kejora sudah sering mengalami KDRT.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BLT BBM Cukup Pakai KTP, Klik Link Berikut dan Dapatkan Rp600 Ribu

"Terkait Lesti Kejora itu KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali, yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya, dia sering mengalami KDRT," ucap Zulpan pada Rabu (5/10/2022).

Zulpan mengatakan bahwa Rizky Billar pernah melemparkan bola biliar ke pedangdut 23 tahun itu.

Sering mendapatkan perlakukan KDRT dari sang suami membuat Lesti tidak tahan dan memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Penyebab Insentif Kartu Prakerja Gagal Cair, Begini Syarat dan Cara Klaim Bantuan Rp2,55 Juta

"Nah, kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi, (makanya) dia melapor. Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu (dengan) melempar bola biliar," Lanjutnya.

Beruntung, lemparan itu meleset, karena Rizky saat itu terpeleset. Lemparannya tidak mengenai Lesti. Kejadian ini dilakukan sebelum akhirnya Lesti melapor ke polisi.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x