Kapan Film Miracle In Cell No 7 Tayang? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Versi Korea Bisa Download

- 5 September 2022, 08:27 WIB
Sinopsis Film Miracle In Cell No 7 - Kapan Film Miracle In Cell No 7 Tayang? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Versi Korea Bisa Download
Sinopsis Film Miracle In Cell No 7 - Kapan Film Miracle In Cell No 7 Tayang? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Versi Korea Bisa Download /Instagram @falconpictures_

KABAR TEGAL - Siapa yang tidak tahu film berjudul 'Miracle In Cell No 7'? Film yang berasal dari Korea ini akhirnya remake versi Indonesia dan akan tayang sebentar lagi di seluruh bioskop yang ada di Indonesia.

Akhir-akhir ini kamu bisa dapatkan beberapa orang sudah berhasil nonton Miracle In Cell No 7 versi Indonesia di bisokop, namun jadwal tayang secara resmi Miracle In Cell No 7 bukanlah hari ini.

Untuk itu kapan film Miracle In Cell No 7 tayang? simak berikut ini sinopsis, jadwal tayang, serta link nonton film Miracle In Cell No 7 versi Korea dengan subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu tonton offline secara gratis.

Film Miracle In Cell No 7 akan mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Kamis, 8 September 2022. Di beberapa tempat memang sudah menayangkan karena adanya special screening.

Baca Juga: Input NIK KTP ke Situs eform.bri.co.id, Cek Penerima BLT UMKM 2022 atau BPUM yang Cair Rp600 Ribu

Untuk di Tegal sendiri, film Miracle In Cell No 7 baru bisa ditonton pada 8 September 2022.

Film Miracle In Cell No 7 adalah film bertemakan keluarga, film Miracle In Cell No 7 ini bisa ditonton oleh semua kalangan dan juga bisa kalian tonton bersama para keluarga, teman, bahkan pacar.

Perlu diketahui film Miracle In Cell No 7 adalah film yang berasal dari Korea Selatan dan diremake menjadi film Indonesia oleh Hanung Bramantyo melalui rumah produksi Falcon Picture.

Film Miracle In Cell No 7 ini diperankan oleh sederet bintang ternama seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Mawar de Jongh, Denny Sumargo, Indro, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x