Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Lengkapi Semua Persyaratannya Sebagai Berikut

- 12 Juli 2022, 05:30 WIB
Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Lengkapi Semua Persyaratannya Sebagai Berikut
Masih Dibuka! Begini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 36, Lengkapi Semua Persyaratannya Sebagai Berikut /Tangkap layar Instagram.com/@prakerjagoid

KABAR TEGAL - Jika ingin lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 36 harus lengkapi semua syarat ini dan ikuti cara gabung Kartu Prakerja gelombang 36 melalui link https://www.prakerja.go.id.

Melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id, pada postingannya tanggal 10 Juli 2022, mengumumkan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36 telah resmi dibuka.

Hal ini menjadi kabar baik bagi masyarakat yang belum pernah lolos gelombang, karena masih ada kesempatan untuk mencoba 'gabung' kembali pada gelombang 36 untuk mengembangkan kompetensi kerja.

Baca Juga: Harga BBM Nonsubsidi Melejit Hampir di Seluruh Provinsi Indonesia Hingga Menyentuh Angka Rp17.000/Liter

Meskipun sudah ada pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 36, masih banyak masyarakat yang belum pernah lolos gelombang sampai sekarang.

Kini pemerintah memberikan kesempatan kembali kepada masyarakat yang belum pernah lolos Kartu Prakerja hingga gelombang 35 untuk bisa mencoba kembali gabung pada pembukaan pendaftaran gelombang 36.

Program Kartu Prakerja masih menjadi program favorit masyarakat hingga sekarang, hal ini dikarenakan serangkaian prosesnya dilakukan secara online mulai dari pendaftaran, pelatihan hingga pencairan dana insentif.

Baca Juga: UPDATE: Harga Kebutuhan Pangan Pasar Pagi Kota Tegal 11 Juli 2022, Bawang Merah dan Cabai Semakin Melejit

Adapun syarat bagi pendaftar yang akan melakukan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 36 adalah sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x