Waw! IG Charlie Puth Diserbu Ribuan ARMY Usai Rilis Teaser 'Left and Right' dengan Jungkook, Ada Tiara Andini!

- 24 Juni 2022, 07:11 WIB
Jungkook BTS dan Charlie Puth Rilis Teaser Kolaborasi 'Left and Right' - Waw! IG Charlie Puth Diserbu Ribuan ARMY Usai Rilis Teaser 'Left and Right' dengan Jungkook, Ada Tiara Andini!
Jungkook BTS dan Charlie Puth Rilis Teaser Kolaborasi 'Left and Right' - Waw! IG Charlie Puth Diserbu Ribuan ARMY Usai Rilis Teaser 'Left and Right' dengan Jungkook, Ada Tiara Andini! /Twitter/@charlieputh

 

KABAR TEGAL - Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS dalam video teaser yang diunggah baru-baru ini mendapat sambutan positif oleh para pecintanya. 

Lagu Left and Right yang akan rilis pada Jumat ini, 24 Juni 2022 sudah mengeluarkan video teaser dan membuat ribuan ARMY beramai-ramai memberi komentar di media sosial Instagram (IG) salah satunya Tiara Andini.

Video teaser Left and Right yang berdurasi 24 detik, menampilkan kolaborasi antara dua penyanyi dunia Charlie Puth dan Jungkook BTS. 

Baca Juga: Lirik Lagu 'Left and Right' dari Charlie Puth dan Jungkook BTS Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Diikuti pada akun IG pribadi @chalieputh. Pada detik pertama video teaser Left and Right, nampak Jungkook BTS memakai outfit serba hitam, sedangkan Charlie menggunakan pakaian serba putih. 

Mereka juga menari dan berdansa mengikuti alunan lagu dan musik, kemudian Charlie dan Jungkook BTS saling menyandarkan kepala pada bagian leher masing-masing sambil menghadap atas. 

Video tersebut juga dijadikan sebagai foto teaser lagu kolaborasi berjudul Left and Right antara Jungkook dan Charlie. 

Baca Juga: KUNCI JAWABAN Susun Kata Shopee Tantangan Harian Jumat 24 Juni 2022 dari Huruf AKNAUYM, Baru dari Tebak Kata!

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x