Cek Fakta! V BTS dan Rose BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran, Berikut Kebenarannya

- 22 Juni 2022, 06:26 WIB
Potret Postingan Korea Dispatch soal V BTS dan Rose BLACKPINK
Potret Postingan Korea Dispatch soal V BTS dan Rose BLACKPINK /Tangkapan Layar / Nurakiki / Kabar Tegal/instagram koreadispatch

KABAR TEGAL - Dikabarkan Taehyung atau V BTS memiliki hubungan spesial dengan Rose BLACKPINK, membuat warganet beramai-ramai mengomentari akun yang mengunggah hal tersebut.

Mencuatnya foto V dengan Rose dalam satu frame menjadikan para penggemar kedua penyanyi tersebut dibuat penasaran. Cek fakta kebenaran berita pada artikel ini, jangan Kaget.

Ini adalah kesekian kalinya V BTS diberitakan berpacaran dengan anggota girl band Korea BLACKPINK, setelah sebelumnya gosipkan dengan Jennie.

Baca Juga: V BTS Pamerkan Tato Tanda Persahabatan di Salah Satu Bagian Tubuhnya, Bikin ARMY Galfok!

Taehyung salah satu pentolan BTS boy grup Korea yang beranggotakan Jung Kook, Jin, Jimin, Suga, RM, dan J-Hope, mempunyai banyak pecintanya dengan sebutan ARMY.

Selain BTS ada juga girl band Korea yang tak kalah populernya yakni BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jiso, Jennie, dan Rose.

Setelah sebelumnya dirumorkan memiliki skandal dengan Jennie dari netizen yang memposting keduanya sedang berada di dalam mobil bersama.

Baca Juga: TOMORROW X TOGETHER Akan Gelar Konser di Indonesia Pada Oktober 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

Sekarang giliran member lain BLACKPINK yaitu Rose, mendapat gosip dengan anggota Kpop yang pernah dinobatkan sebagai pria tertampan sedunia.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x