BTS Umumkan Akan Hiatus, ARMY Terenyuh Melihat RM Menitikkan Air Mata

- 15 Juni 2022, 06:30 WIB
BTS Umumkan Akan Hiatus, ARMY Terenyuh Melihat RM Menitikkan Air Mata
BTS Umumkan Akan Hiatus, ARMY Terenyuh Melihat RM Menitikkan Air Mata /

KABAR TEGAL - BTS secara langsung mengumumkan akan hiatus sebagai grup, ARMY dibuat terenyuh saat melihat RM sempat menitikkan air mata.

Pada Selasa 14 Juni 2022 lalu, BTS baru saja merayakan ke sembilan tahun debutnya. Acara tahunan BTS Festa ini disiarkan di kanal Youtube BangtanTV.

Pada acara itu, mereka melakukan makan malam sambil mengenang masa selama sembilan tahun perjalanan karier sebagai grup dan langkah ke depan yang akan mereka ambil.

Baca Juga: Chord Gitar Tiara- Kris: Jika Kau Bertemu Aku Begini, Kunci Dasar Versi Original

Tidak hanya itu, pada acara itu BTS melakukan pengumuman resmi bahwa mereka memutuskan untuk hiatus sebagai grup untuk sementara waktu.

Sontak kabar ini membuat para ARMY terkejut dan sedih karena di sembilan tahun karier BTS sebagai grup akan hiatus sementara waktu.

ARMY juga dibuat terenyuh saat melihat RM leader BTS yang selama ini dikenal sebagai member yang tidak mudah menangis, kemarin malam sampai menitikkan air mata.

Baca Juga: Trending! Film Lightyear Terancam Dibanned Bioskop Seluruh Indonesia, Begini Alasannya

RM menjelaskan bahwa salah satu alasan mengapa mereka mengambil hiatus adalah untuk mengembangkan diri masing masing.

Sambil menahan tangis, Jimin juga mengatakan bahwa bagi BTS, ARMY adalah segalanya. Karena itulah mereka memikirkan ingin seperti apa mereka dikenang oleh para penggemar.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x