Klarifikasi Dede Setiawan Setelah Komentar Hilangnya Eril Hanya Sebuah Settingan yang Dibuat Ridwan Kamil

- 5 Juni 2022, 23:39 WIB
Klarifikasi Dede Setiawan Atas Akun @kevinwijayaoey, Setelah komentar Hilangnya Eril Hanya Sebuah Settingan Ridwan Kamil
Klarifikasi Dede Setiawan Atas Akun @kevinwijayaoey, Setelah komentar Hilangnya Eril Hanya Sebuah Settingan Ridwan Kamil /Tangkapan layar Instagram Dede Setiawan./

KABAR TEGAL - Kejadian viral salah satu akun Instagram @kevinwijayaoey dalam komentarnya berspekulasi dengan kejadian hilangnya Eril yang mengatakan sebuah rekayasa atau settingan ramai di media sosial.

Terkait viralnya komentar itu, Dede Setiawan memberikan pernyataannya melalui video klarifikasi terkait foto yang ada di akun Instagram @kevinwijayaoey tersebut.

“Menangapi berita viral yang menggunakan saya, saya menegaskan bahwa saya tidak memiliki akun Instagram dengan nama Kevin Wijaya Oey dan tidak berkomentar apapun seperti yang diberitakan di media sosial manapun” Kata Dede Setiawan pada Minggu 5 Juni 2022. Dikutip Kabartegal.Pikiran-Rakyat.com dari Instagram Dede Setiawan.

Dede Setiawan menegaskan, yang melalukan komentar itu bukanlah akun miliknya melainkan bahwa ada seseorang yang menyalahgunakan fotonya.

Baca Juga: Ribuan Umat Muslim Gelar Sholat Gaib untuk Eril di Masjid Raya Bandung

"Sekali lagi saya menegaskan foto saya telah disalahgunakan dan akun yang bernama Kevin Wijaya Oey bukan lah akun dan nama saya dan saya tidak pernah berkomentar seperti yang diberitakan di media sosial manapun sekian dan terima kasih," lanjutnya.

Dalam komentar akun instagram @kevinwijayaoey bertuliskan tentang anak Ridwan Kamil yang hilang hanyalah sebuah settingan, tentunya hal tersebut dapat melukai perasaan keluarga besar yang ditinggalkan Eril.

“Sebelumnya saya mohon maaf kalo saya lancang bukan nya saya ga punya perasaan, empati atau apapun itu, tp menurut saya, saya bersepekulasi kalo ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar pak Ridwan Kamil menang capres (sebentar lagi)," tulis komentar.

Masih meneruskan dugaannya, hingga memberikan komentar pedas yang menyebutkan kejadian itu merupakan bagian dari strategi marketing.

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Sudah Ikhlaskan Kepergian Eril, MUI Jabar Ajak Masyarakat Sholat Ghaib Hari Ini

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x