Renang Saat Cuaca Cerah, Begini Kronologi Hilangnya Eril, Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aare, Swiss

- 27 Mei 2022, 12:35 WIB
Pemprov Jabar gelar doa bersama dari Mesjid Al Muttaqin, Gedung Sate Bandung pada  hari ini Jumat 27 Mei 2022 pukul 12.15 wib  untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz putra dari Ridwan Kamil, dan disiarkan secara langsung .
Pemprov Jabar gelar doa bersama dari Mesjid Al Muttaqin, Gedung Sate Bandung pada hari ini Jumat 27 Mei 2022 pukul 12.15 wib untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz putra dari Ridwan Kamil, dan disiarkan secara langsung . /Instagram.com/@emmerilkahn/

KABAR TEGAL - Begini kronologi Emmeril Khan Mumtadz akrab disapa Eril, Putra Ridwan Kamil yang diduga hanyut terbawa arus sungai Aare di Kota Bern Swiss, Rabu 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Kronologi hanyutnya Eril di sungai Aare di Kota Bern, Swiss diceritakan oleh kerabat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

Menurut Elpi, kronologi awal Eril hanyut mulanya Eril berenang di sungai Aare di Kota Bern Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari dalam kondisi cuaca cerah.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Keluarga Beberkan Kronologi Kejadian

"Eril berenang di sungai Aare, Bern Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," kata Elpi dalam keterangan tertulisnya, Jumat 27 Mei 2022.

Elpi melanjutkan, saat itu keluarga sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

"Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat," kata Elpi.

Baca Juga: Tragis! 3 Orang Penumpang Pick Up Terjepit Akibat Tabrakan Lawan Truk di Randudongkal Pemalang

Saat ini Tim SAR dan polisi Swiss terus melakukan pencarian terhadap Eril.

"Hingga informasi ini disampaikan, pencarian sudah berjalan 6 jam (26 Mei, pukul 23.00 WIB), dan kami berharap Eril dapat ditemukan segera dalam keadaan sehat". ucap Elpi.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x