Akhirnya Maudy Ayunda Bagikan Foto Bersama Suami, Begini Kisah Cintanya yang Romantis dengan Jesse Choi

- 24 Mei 2022, 05:41 WIB
Akhirnya Maudy Ayunda Bagikan Foto Bersama Suami, Begini Kisah Cintanya yang Romantis dengan Jesse Choi
Akhirnya Maudy Ayunda Bagikan Foto Bersama Suami, Begini Kisah Cintanya yang Romantis dengan Jesse Choi /Instagram @maudyayunda/

KABAR TEGAL - Akhirnya Maudy Ayunda membagikan fotonya bersama dengan sang suami setelah kabar pernikahannya terdengar santer diberbagai lini media sosial. Begini kisah cinta keduanya yang romantis ditulis oleh Jesse Choi melalui akun Medium miliknya.

Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik sekaligus penyanyi Maudy Ayunda yang bermula dari unggahan di akun @maudyayunda miliknya pada Minggu, 22 Mei 2022 kemarin.

Maudy Ayunda mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan gaun kebaya berwarna putih dengan hiasan sanggul bunga melati.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru Selasa 24 Mei 2022, Klaim Skin Epic dan Hadiah Tak Terduga dari Moonton!

Pada unggahannya tersebut, Maudy Ayunda hanya menuliskan "22.5.22", dimana banyak warganet yang mengira kalau tulisan tersebut merupakan tanggal pernikahan Maudy dengan sang kekasih.

Publik dibuat terkejut lantaran Maudy Ayunda tiba-tiba menikah sedangkan ia tak pernah terlihat sedang mempunyai hubungan dengan seorang pria bahkan rencana pernikahan Maudy Ayunda pun tak terendus oleh awak media.

Setelah sempat dirahasiakan identitasnya, kini Maudy Ayunda mengunggah foto bersama dengan sang suaminya yaitu Jesse Choi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Mei 2022 Libra, Scorpio, Sagitarius: Sahabat Akan Ungkap Perasaannya Padamu

Foto dirinya bersama sang suami diunggah pada Senin, 23 Mei 2022 setelah kabar pernikahannya ramai diperbincangkan publik.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat mesra dengan tatapan penuh cinta.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x