Kabar Baik, di Bulan April 2022 Erick Thohir Sebut BUMN akan Buka 2.700 Lowongan Pekerjaan, Siapkan Dirimu!

- 30 Maret 2022, 19:52 WIB
Menter Erick Thohir sebut BUMN akan buka loker di bulan April 2022.
Menter Erick Thohir sebut BUMN akan buka loker di bulan April 2022. /Instagram/@erickthohir/

KABAR TEGAL - Kabar baik bagi para pencari kerja, datang dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang menyebutkan bahwasanya BUMN berencana akan membuka lowongan pekerjaan.

Menurutnya BUMN akan membuka lowongan pekerjaan yang disiapkan berjumlah sebanyak 2.700 yang akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2022.

Adapun ribuan lowongan pekerjaan yang disiapkan BUMN yakni dari berbagai macam perusahaan, diantaranya mulai dari sektor perbankan, perumahan, telekomunikasi dan masih banyak lagi.

Siapkan dirimu untuk mendaftarkan diri pada lowongan pekerjaan yang BUMN buka di bulan April mendatang.

Baca Juga: Tips Wajah Glowing dengan Bahan Herbal Mudah Didapat Menurut dr. Zaidul Akbar serta Menghilangkan Flek Hitam

"Kita juga sekarang membuka lapangan kerja sebanyak 2.700. Mudah-mudahan April ini bisa kita rekrut," tutur Erick Thohir, dikutip Kabar Tegal dari ANTARA, Rabu 30 Maret 2022 saat jadi pembicara kuliah umum di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Erick Thohir berpesan kesempatan dibukanya lapangan pekerjaan dari BUMN harus dimanfaatkan dengan baik khususnya untuk para milenial yang baru saja menyelesaikan studinya.

Dijelaskan olehnya Erick Thohir, dengan hal ini dirinya berharap agar populasi anak muda di BUMN dadpat mendukung pemimpin selanjutnya di BUMN kedepannya.

"Allah Subhanahu Wata'ala memberikan pemikiran, hasil karya yang luar biasa kepada manusia tetapi umur ada batasnya. Artinya kontinue leadership dipentingkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa akan terus mendorongan kinerja BUMN, dengan cara mencari inovasi baru agar negera tidak lagi tergantung dengan barang dari luar negeri.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x