KLARIFIKASI: Sempat Dikabarkan Meninggal, Kondisi Dua Anak yang Dianiaya Ibunya di Tonjong Mulai Membaik

- 22 Maret 2022, 20:06 WIB
Kondisi Anak Pertama Korban Penganiayaan Ibu Kandung di Tonjong Membaik
Kondisi Anak Pertama Korban Penganiayaan Ibu Kandung di Tonjong Membaik /

KABAR TEGAL - Kasus penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang ibu di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes mengundang keprihatinan banyak pihak. 

KU (35) menganiaya 3 anaknya yang masih dibawah umur hingga menyebabkan anak keduanya tewas dengan kondisi luka pada leher, Minggu 20 Maret 2022 pagi. 

Dalam video yang beredar luas di media sosial, KU mengaku melakukan hal tersebut karena tidak ingin anak-anaknya mengalami penderitaan seperti yang dialaminya. 

Baca Juga: Mengaku Akan Laksanakan Pernikahan Secara Militer, Tentara Gadungan Berhasil Diringkus di Songgom Brebes

Saat ini KU tengan dirawat di RSUD Soeselo, Slawi dalam tahapan pemeriksaan kejiwaan dan pemulihan psikologinya. KU ditangani oleh dokter spesialis kejiwaan dan direncanakan akan menjalani 3 tahapan tes. 

Sementara itu, 2 anak KU yaitu KS (10) dan E (5) masih dirawat intensif di RS Prof Dr Margono, Banyumas, dengan kondisi yang semakin membaik. Suami KU juga turut mendampingi kedua anaknya selama dirawat. 

Dalam artikel "INNALILAHI, Anak Pertama yang Dianiaya Ibunya di Tonjong Brebes Meninggal Dunia Usai Kritis" Kabar Tegal pernah memberitakan kondisi salah satu anak KU yang dirawat di RSUD Margono Purwokerto dikabarkan meninggal dunia, menurut sebuah sumber.

Namun setelah diungkap lebih lanjut, ternyata berita meninggalnya KS adalah tidak benar atau disinformasi. Saat ini kondisi KS justru membaik dan sudah bisa diajak komunikasi.

Baca Juga: Diperiksa di RSUD Soeselo Slawi, Ibu yang Bunuh Anak Kandung Bakal Jalani 3 Tes Kejiwaan

Hal ini diungkap oleh paman tersangka, Slamet, usai menjenguk KS dan E di rumah sakit, Selasa 22 Maret 2022. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x