Gelombang 23 Segera Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Sambungkan Rekening E-wallet Pada Akun Kartu Prakerja Anda

- 28 Januari 2022, 06:00 WIB
Gelombang 23 Segera Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Sambungkan Rekening E-wallet Pada Akun Kartu Prakerja Anda
Gelombang 23 Segera Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Sambungkan Rekening E-wallet Pada Akun Kartu Prakerja Anda /Tangkap layar prakerja.go.id

KABAR TEGAL - Gelombang 23 segera dibuka, berikut syarat dan cara menyambungkan nomor rekening e-wallet pada akun Kartu Prakerja Anda.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Program Kartu Prakerja akan kembali dibuka pada tahun 2022, dimulai dengan pembukaan pendaftaran gelombang 23.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2022 Capricorn, Aquarius, Pisces: Sebuah Informasi Membuatmu Salah Sangka

Menko Airlangga mengatakan program Kartu Prakerja akan dimulai kembali pada akhir Januari atau awal Februari 2022 pada gelombang 23.

Akan tetapi, Anda sudah bisa melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja mulai dari tanggal 5 Januari 2022 melalui link https://www.prakerja.go.id.

Jika Kartu Prakerja gelombang 23 sudah resmi dibuka, segera klik 'Gabung' pada dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru Jumat 28 Januari 2022, Klaim Skin Spesial dan Diamond Gratis dari Moonton!

Anda akan mendapatkan SMS dan email notifikasi jika Anda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 23. Selain itu, Anda juga bisa cek pada laman https://www.prakerja.go.id untuk melihat hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 23.

Setelah dinyatakan lolos program Prakerja, Anda diwajibkan memiliki e-wallet dan menautkannya ke akun Kartu Prakerja Anda. Hal ini penting Anda lakukan jika ingin segera mendapatkan bantuan insentif.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah