Gandeng Mahasiswa UNY dan UPS, Polres Brebes kawal percepatan Vaksinasi Desa Lemahabang, Tanjung

- 28 Januari 2022, 06:00 WIB
Mahasiswa UNY, UPS, dan Polres Brebes kawal percepatan Vaksinasi Desa Lemahabang Tanjung
Mahasiswa UNY, UPS, dan Polres Brebes kawal percepatan Vaksinasi Desa Lemahabang Tanjung /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Polres Brebes menurunkan personel bersama mahasiswa, untuk bersinergi dengan para tenaga kesehatan, guna melakukan percepatan vaksinasi di kabupaten Brebes. 

Bukan hanya mendampingi tenaga kesehatan dalam kegiatan vaksinasi door to door, melainkan juga membantu masyarakat yang akan mengikuti vaksinani ke fasilitas kesehatan terdekat. 

Kali ini kegiatan vaksinasi Tim 6 Polres Brebes melaksanakan pendampingan vaksinasi di Desa Lemahabang, Kecamantan Tanjung. 

Baca Juga: Kronologi Penemuan Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Diduga Perbudakan Pekerja

Dijelaskan Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, dan Sejumlah tim dari Polres Brebes bersama mahasiswa, langsung turun ke lapangan, untuk membantu para nakes melakukan vaksinasi secara door to door.

“Tadi kami bersama nakes melakukan vaksinasi kepada masyarakat, untuk Tim 6 kita bagi juga menjadi 4 untuk mendampingi nakes” kata Edi, Kamis sore 27 Januari 2022.

Ada yang beda dengan pelaksanaan vaksinasi kali ini, untuk meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksin, Polres Brebes bersama Nakes dan mahasiswa melakukan vaksinasi door to door disertai dengan pembagian sembako bagi Warga yang telah Divaksin di Desa Lemahabang Kecamatan Tanjung Brebes 

Baca Juga: Makmurkan Nelayan, Pemprov Jateng Bakal Kembangkan Lelang Ikan Secara Elektronik

Untuk vaksinasi kita sesuai dengan SOP dengan melakukan pengecekan tensi dan uji Screning, agar masyarakat yang di vaksin tepat. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x