Wow! Inilah Rekomendasi Film Tahun Baru di Bioskop Trans TV, Jam Tayangnya Sebagai Berikut

- 31 Desember 2021, 08:09 WIB
Wow! Inilah Rekomendasi Film Tahun Baru di Bioskop Trans TV, Jam Tayangnya Sebagai Berikut
Wow! Inilah Rekomendasi Film Tahun Baru di Bioskop Trans TV, Jam Tayangnya Sebagai Berikut /Kolase

KABAR TEGAL - Menyambut malam pergantian tahun 2021-2022, Trans TV siap menayangkan berbagai program acara unggulannya untuk menemani para pemirsa di mana pun berada.

Trans TV akan menayangkan program acara Bioskop Trans TV spesial menyambut Tahun Baru 2022.

Bioskop Transtv pada Jumat, 31 Desember 2021, akan menayangkan 3 film di antaranya Justice League, A Star is Born, dan American Sniper.

Baca Juga: NEW! Kode Redeem FF Free Fire Jumat, 31 Desember 2021 Segera Klaim Ribuan Hadiah Menarik dari Garena

Justice League merupakan film produksi DC Comics tahun 2017 yang awalnya disutradarai oleh Zack Snyder sebelum digantikan Joss Whedon.

Dalam film ini, para superhero yakni Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash akan bahu membahu menghadapi Steppenwolf dan pasukan Parademons untuk menyelamatkan dunia.

Sementara A Star Is Born adalah film drama musikal romantis yang berkisah tentang Jackson Maine (Bradley Cooper), seorang penyanyi country terkenal yang berusaha melawan dirinya sendiri dari alkohol dan narkotika, tampil di sebuah konser di California.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewatkam! Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Kembali Dibuka Awal Tahun 2022

Suatu ketika seusai konser, Jackson mengunjungi sebuah kedai di mana ia melihat penampilan Ally (Lady Gaga), seorang pelayan sekaligus penyanyi dan penulis lagu. Jackson terkesan dengan penampilan Ally.

Lalu mereka menghabiskan malam bercerita satu sama lain ketika Ally memberitahu Jackson masalah yang dihadapinya dalam mengejar karier musik profesional.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x