Gempar! Siswi SMA Gantung Diri di Depan Kelas Menggunakan Seragam Lengkap

- 20 Desember 2021, 18:32 WIB
Jenazah siswi ditemukan bunuh diri di Blitar, Jawa Timur
Jenazah siswi ditemukan bunuh diri di Blitar, Jawa Timur /Kabar Tegal /

KABAR TEGAL - Berita tak sedap muncul dari dunia pendidikan di Blitar, Jawa Timur. Seorang siswi SMAN 1 Srengat, Blitar ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di depan ruang kelasnya Senin, 20 Desember 2021.

Korban siswi berinisial FV (15) ditemukan gantung diri sekira pukul 11.00 WIB saat kondisi sekolah tengah libur. Pada pagi harinya, orang tua korban juga sempat mengantar hingga di depan sekolah.

Korban datang ke sekolah menggunakan seragam sekolah dan mengatakan ingin mengumpulkan tugas sekolah. Korban juga meminta pada keluarganya untuk dijemput di sekolah jam 11.00 WIB.

Baca Juga: Kasus Bunuh Diri Novia Widyasari, Pakar Hukum Minta Oknum Polisi Kekasih Korban Dihukum Berat

Masih belum diketahui secara pasti apa motif korban melakukan bunuh diri. Hingga kini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kepolisian setempat mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh siswa yang hendak melaksanakan sholat dhuhur di lantai dua gedung SMAN 1 Srengat.

Saat menaiki tangga, saksi melihat korban sudah dalam posisi menggantung di atas gantungan papan nama kelas.

Baca Juga: Bunuh Diri Saat Akan Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Istri di Tegal Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung berteriak meminta tolong, dibarengi dengan kedatangan para guru dan murid lainnya. Pihak sekolah lantas menghubungi pihak kepolisan setempat. 

Dari hasil pemeriksaan awal polisi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi juga tengah mengumpulkan bukti-bukti di TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, baik keluarga, teman dan guru.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x