Bunuh Diri Saat Akan Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Istri di Tegal Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

- 26 November 2021, 15:08 WIB
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K., saat melakukan konferensi pers di Mapolres Tegal, Jumat, 26 November 2021.
Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K., saat melakukan konferensi pers di Mapolres Tegal, Jumat, 26 November 2021. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Pelaku pembunuhan istri di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal meninggal dunia di RS Soesilo Slawi, Jumat, 26 November 2021.

Tersangka meninggal dunia diduga karena melakukan bunuh diri saat akan ditangkap oleh jajaran Team Opsnal dan Anggota Reskrim Polres Tegal di Desa Lebaksiu Kidul.

Hal tersebut diungkap oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K., didampingi Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, Kasat Reskrim AKP I Dewa Gede Ditya K, S.I.K., dan Kasi Humas AKP Supratman pada saat konferensi pers di Mapolres Tegal.

Baca Juga: Ditangkap di Lebaksiu, Pelaku Pembunuh Istri di Tegal Sempat Berupaya Bunuh Diri

"Pada saat dilakukan penangkapan, tersangka mencoba bunuh diri di dalam WC dengan menggunakan pisau yang juga digunakan untuk membunuh korban. Hingga akhirnya diamankan dan dibawa ke RSUD Soeselo untuk mendapatkan pertolongan medis," ungkapnya.

"Tersangka meninggal dunia pada hari Jumat, 26 November 2021 sekira pukul 08.00 WIB di RSUD Soeselo," tambahnya.

Kronologi Penangkapan Tersangka

Berawal dari informasi warga yang melihat tersangka berlari menuju hutan setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya pada Minggu, 21 November 2021.

"Team Opsnal dan Anggota Reskrim Polres Tegal melakukan pengejaran selama 5 hari di wilayah hutan Karangmalang, Wotgalih dan Warureja hingga Kamis, 25 November 2021 sekira pukul 21.00 WIB," ujar Kapolres Tegal.

Baca Juga: Breaking News! Buron Lima Hari, Pelaku Pembunuh Istri di Dukuhjati Wetan Berhasil Ditangkap

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network