Viral Tagar Save Novia Widyasari, Terungkap Penyebab Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya

- 4 Desember 2021, 16:58 WIB
Ilustrasi: korban meninggal dunia bertambah 3 orang, usai pendukung Donald Trump rusuh di Gedung Capitol.
Ilustrasi: korban meninggal dunia bertambah 3 orang, usai pendukung Donald Trump rusuh di Gedung Capitol. /PIXABAY

KABAR TEGAL – Novia Widyasari Rahayu mahasiswi di salah satu universitas di Malang Jawa Timur tengah menjadi sorotan. Lantaran namanya viral di media sosial.

Novia Widyasari ditemukan telah meninggal dunia di dekat makam sang ayah Desa Japan, Kecamatan Sooko dengan meminum racun sianida pada 2 Desember 2021.

Hari ini, 4 Desember 2021 tagar #SAVENOVIAWIDYASARI trending di Twitter bersama dengan terungkapnya penyebab Novia Widyasari Rahayu bunuh diri. Tagar tersebut merupakan upaya agar Novia Widyasari Rahayu mendapat keadilan.

Baca Juga: Sinopsis Terlengkap ‘Tersanjung the Series’, Bakal Tayang 8 Desember

Belakangan terungkap pacarnya yang diduga oknum polisi berinisial R adalah penyebab Novia Widyasari Rahayu mengakhiri hidupnya.

Berawal dari salah satu sahabat Novia Widyasari Rahayu dengan Akun Twitter @belawsz yang menceritakan kronologis pengalamannya yang tragis.

Pemilik akun @belawsz itu mengaku sebagai teman mahasiswi tersebut. Ia telah memiliki kesepakatan dengan Novia untuk mengungkap kasus ini pada media.

Baca Juga: Nostalgia Sinetron Tahun 90an, ‘Tersanjung the Series’ Bakal Tayang Bulan ini

Akun tersebut menuliskan bahwa penyebab Novia Widyasari Rahayu bukanlah karna kepergian sang ayah, melainkan kisah tragisnya karena R.

Awalnya R mengajak Novia Widyasari Rahayu ke penginapan. Di sana, Novia dipaksa untuk meminum obat (diduga obat bius), setelah itu ia tertidur.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x