Ditangkap di Lebaksiu, Pelaku Pembunuh Istri di Tegal Sempat Berupaya Bunuh Diri

- 26 November 2021, 07:47 WIB
Pelaku suami pembunuh istri di Dukuhjati Wetan, Kabupaten Tegal
Pelaku suami pembunuh istri di Dukuhjati Wetan, Kabupaten Tegal /Kabar Tegal /

KABAR TEGAL - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Tegal, berhasil menangkap terduga pelaku pembunuh istri di Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal yang pada Minggu, 21 November 2021 lalu. 

Pelaku atas nama Trisno alias Slamet (36) dikabarkan ditangkap polisi di wilayah kecamatan Lebaksiu, tepatnya di Desa Lebaksiu Kidul, setelah polisi mengendus keberadaan pelaku di rumah kontrakan pedagang cilok. 

Kamis, 25 November 2021 malam, unit Reskrim Polsek Lebaksiu mendapat informasi dari unit Opsnal bahwa ada dugaan pelaku berada di rumah kontrakan pedagang cilok. Pelaku sendiri berdasarkan informasi yang digali, pernah berjualan cilok dan mengontrak bersama rekan-rekannya di tempat tersebut. 

Baca Juga: Breaking News! Buron Lima Hari, Pelaku Pembunuh Istri di Dukuhjati Wetan Berhasil Ditangkap

Disebutkan oleh Kapolsek Lebaksiu, AKP Nugroho Santoso, pihak kepolisian pada tiga hari sebelumnya juga telah melakukan pencarian ke tempat tersebut tapi nihil pelaku.

Hingga akhirnya pada Kamis, 25 November 2021 sekira pukul 23.00 WIB unit Reskrim Lebaksiu, unit Opsnal, dan piket Reskrim mengendus keberadaan pelaku di rumah kontrakan tersebut.

Ketika akan dilakukan upaya penangkapan, pelaku bersembunyi di dalam kamar mandi. 

Baca Juga: Heboh Cek Cok Dua Wanita di Bandara Soetta, Panglima TNI Beri Klarifikasi

Petugas kemudian mendobrak pintu kamar mandi, dan ketika dibuka pelaku ditemukan sudah dalam keadaan luka tusuk pada leher dan dada.

Diduga pelaku melakukan upaya bunuh diri saat pihak kepolisian berupaya menangkapnya. 

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X