Saipul Jamil Resmi Bebas Hari Ini, Fans: Welcome Back Bang Ipul

- 2 September 2021, 13:34 WIB
Potret Saipul Jamil dibebaskan dari kantor tahanan Cipinang Kamis 2 September 2021.
Potret Saipul Jamil dibebaskan dari kantor tahanan Cipinang Kamis 2 September 2021. /Youtube/Intes Investigasi/

KABAR TEGAL - Penyanyi dangdut Saipul Jamil atau yang akrab dipanggil dengan Bang Ipul resmi bebas murni dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur setelah setelah lima tahun menjalani masa hukuman.

Saipul Jamil resmi bebas murni dari lapas Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 9 September 2021 tepanya pada pukul 09:00 WIB

Keluarga dan kerabatnya pun ikut menjemputnya dengan menggunakan pakaian yang bertuliskan 'Welcome back bang Ipul' Dan mengalungkan bunga di leher Saipul Jamil sebagai ucapan selamat.

Baca Juga: Ayah Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Netizen Ucapkan Bela Sungkawa

"Terimakasih banyak atas dukungannya," ucap Saipul jamil.

Bukan hanya keluarga dan kerabatnya kekasih Saipul jamil, Indah Sari pun turut ikut menjemputnya sebagai ungkapan rasa kebahagiaannya atas bebasnya sang kekasih Saipul Jamil, Indah Sari pun memberikan rangkaian bunga untuk Saipul Jamil.

Seperti yang diketahui sebelumnya Saipul Jamil harus mendapatkan hukuman lima tahun penjara karena kasus asusila pada 18 Februari 2016. Dalam kasusnya Saipul Jamil di vonis 5 tahun penjara.

Baca Juga: Resmi Turunkan Tarif RT- PCR Anti Gen, Pemerintah Tetapkan jadi Rp99.000

Dalam pengadilan pun Saipul Jamil terbukti melakukan penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, dengan maksud untuk meringankan masa hukumannya.

Karena terbukti melakukan penyuapan Saipul Jamil pun harus mendapatkan denda sebesar Rp 50 juta dan hukuman tambahan yakni 3 tahun masa tahanan, jadi total hukuman yang harus dijalani oleh Saipul Jamil pun menjadi 8 tahun masa tahanan.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x