Selesai Tepat Waktu, Ridwan Kamil Resmikan Jembatan Senilai Rp60 Miliar

- 25 Maret 2021, 09:13 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meresmikan jembatan Cibuni yang menyambungkan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Rabu 24 Maret 2021.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat meresmikan jembatan Cibuni yang menyambungkan Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur, Rabu 24 Maret 2021. /Humas Jabar/Instagram @ridwankamil

KABAR TEGAL- Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil meresmikan jembatan Cibuni sepanjang 120 meter di Kecamatan Cibuni, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 24 Maret 2021.

Ridwan Kamil yang kerap disapa Kang Emil didampingi Bupati Cianjur dan Bupati Sukabumi meresmikan jembatan penghubung antara Kabupaten Cianjur dengan Sukabumi.

Dikutip KabarTegal.com dari akun Instagram Kang Emil @ridwankamil terlihat momen peresmian jembatan penghubung kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Ukur Kemampuan Jasmani, Prajurit Kodim Tegal Ikuti Tes Samapta Periodik di GOR Trisanja

"Pagi ini di pelosok Jabar Selatan, meresmikan jembatan di atas sungai Cibuni di perbatasan Kab. Sukabumi dan Cianjur," tulis Kang Emil pada unggahannya.

Dalam unggahannya, Kang Emil mengungkapkan rasa bersyukurnya karena jembatan tersebut bisa selesai tepat waktu dengan biaya yang tidak sedikit.

"Jembatan Cibuni dengan biaya sekitar 60 miliar rupiah selesai tepat waktu, Alhamdulillah," tambah Kang Emil.

Baca Juga: Setahun Pandemi, Puan Semangati Pengusaha Muda HIPMI Pulihkan Ekonomi

Kang Emil mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 tidaklah menjadi penghambat pembangunan infrastruktur pembuka akses kedua wilayah tersebut.

"Walaupun saat pandemi, hal-hal mendasar seperti infrastruktur penting ini tetap semangat kami kerjakan," sambung Kang Emil.

"Semoga bermanfaat agar sesuai komitmen. Kedepan Jabar Selatan semakin maju dan terbuka aksesnya," tulis Kang Emil di akhir unggahannya.

Baca Juga: Patrich Wanggai jadi Korban Tindakan Rasisme saat Laga PSM Makassar VS Persija

Dengan dibangunnya jembatan penghubung akses satu tempat ke tempat lainnya diharapka  dapat menjadi penunjang masyarakat untuk memajukan perekonomian daerah tersebut.***









Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x