Terlihat Mencurigakan Membawa Sajam, Tiga Pelaku Begal HP di Depok Diamankan Polisi

- 12 Maret 2021, 10:51 WIB
Ilustrasi menggunkana senjata tajam
Ilustrasi menggunkana senjata tajam /Pexels/

KABAR TEGAL - Tiga pelaku begal HP di wilayah Depok berhasil diamankan oleh Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Kepala Tim (Katim) Jaguar Polresto Depok, Iptu Winamp Agus menjelaskan, ketiga pelaku diamankan karena terlihat mencurigakan dan memantau pergerakan orang yang berlalu lalang.

"Karena terlihat mencurigakan, akhirnya kita dekati namun mereka ini kabur. Kita lakukan pengejaran dan akhirnya berhasil meringkus semuanya dengan cara dipepet kendaraannya dan mereka terjatuh," ungkap Winam, Jumat 12 Maret 2021.

Baca Juga: Larang ASN ke Luar Kota, KemenPAN-RB: Akan Dikenai Sanksi Disiplin

"Masing-masing dengan inisial SA (16), AH (18), SD (19), diamankan di Jalan Raya Cipayung, Depok," sambungnya.

Dalam proses penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata tajam, yang digunakan oleh tersangka untuk melakukan aksi begal.

"Awalnya kami melihat salah seorang tersangka membuang celurit berukuran besar, setelahnya baru dilakukan penggeledahan dan ditemukan celurit lainnya berukuran standar terselip di balik baju para tersangka," lanjut Winam.

Baca Juga: Video Viral Penemuan Gunung Emas di Kongo, Netizen Kaitkan dengan Tanda-tanda Kiamat

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara di TKP ketiganya diketahui telah beberapa kali melakukan aksi begal di wilayah Depok, dengan mengincar orang-orang yang bermain HP di pinggir jalan.

Saat ini, tiga orang tersangka sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk penyelidikan lebih lanjut. Dengan barang bukti senjata tajam dan motor tanpa surat kendaraan yang lengkap.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x