Ajun Perwira Ikut Diperiksa Terkait Kasus Istrinya yang Tersandung Narkoba

- 18 Februari 2021, 08:52 WIB
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira.
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira. /Instagram/@ajunperwira

KABAR TEGAL - Suami Jennifer Jill, Ajun Perwira diperiksa Satresnarkoba Polres Jakarta Barat. Dia diperiksa terkait kasus narkoba yang menjerat istrinya.

"Yang bersangkutan kita amankan, juga saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan. Ada satu orang anaknya dan suaminya," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan, Rabu 17 fEBRUARI 2021.

Menurut Ronaldo, suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anaknya ikut diperiksa polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Baca Juga: Sadis! Perkosa Anak Hingga Hamil, Seorang Ayah di Bogor Dipenjara Selama 20 Tahun

Diberitakan sebelumnya, seorang publik figur berinisial JJ ditangkap di perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Selasa 16 Februari 2021, malam. Dia diamankan bersama dua orang lainnya.

Kedua orang yang diamankan tersebut ternyata adalah Ajun Perwira dan Pilo, anaknya. Ajun Perwira dan Pilo saat ini berstatus sebagai saksi.

"Sementara untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih dalam," tutupnya.

Baca Juga: Waspada! BMKG Tetapkan Status Siaga Banjir Enam Provinsi di Jawa, Salah Satunya Tegal

Saat ini ketiganya masih diperiksa di Polres Metro Jakbar. Polisi masih mengembangkan kasus penangkapan Jennifer Jill.***

Editor: Lazarus Sandya Wella

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x