Diduga Depresi, Pria Ini Tewas Ditempat Setelah Lompat dari Jalan Layang Antasari

- 2 Februari 2021, 09:47 WIB
Ilustrasi Police Line.
Ilustrasi Police Line. /Istimewa/

KABAR TEGAL - Seorang pria nekat melakukan aksi bunuh diri di Jalan Pangeran Antasari, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 31 Januari 2021.

Diketahui pria tersebut bernama Saiful Bachtiar (33). Ia melompat dari atas Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari pada pukul 14.56 WIB.

Warga yang sempat melihat aksi tersebut sempat membawa Saiful ke Puskesmas Kebayoran Baru untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tidak tertolong karena mengalami beberapa luka parah di bagian kepala dan tulang dada yang patah.

Baca Juga: Hindari Lonjakan Kasus Covid-19, Ganjar Usulkan Tak Ada Libur Panjang Saat Imlek

Berdasarkan penyelidikan terhadap keluarga korban, pihak kepolisian menyebutkan bahwa alasan korban melakukan aksi bunuh diri karena depresi.

“Iya, penyebab bunuh diri korban itu karena depresi,” ungkap Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Supriyanto, saat dikonfirmasi, Senin, 1 Februari 2021.

“Korban bernama Saiful Bachtiar ini sudah berkeluarga, sudah memiliki dua orang anak. Namun, kondisinya dia tidak memiliki pekerjaan dan hidup di rumah orangtuanya,” sambung AKBP Supriyanto.

Baca Juga: Tak Usah Bingung, Sekarang RSUD Moewardi Bisa Donor Apheresis Bagi Penderita Covid-19

Saat ini, pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga mengidentifikasi korban terkait aksi bunuh diri di JLNT Antasari. Selanjutnya, korban juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk diurus lebih lanjut.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x