Sempat Pamer Kartu Vaksinasi di Story IG, Raffi Ahmad Ikut Divaksin Bersama Jokowi

- 13 Januari 2021, 11:37 WIB
Selebriti Raffi Ahmad menjadi perwakilan kaum milenial mendapat vaksinasi Covid-19. /Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden/

KABAR TEGAL - Selebritas Raffi Ahmad ikut mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 gelombang pertama Bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada hari ini, Rabu, 13 Januari 2021.

Sebelum vaksinasi, Raffi sempat memamerkan kartu vaksinasi perdananya di story Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Raffi terlihat tengah menunggu giliran di Istana untuk mendapatkan vaksin. Ia juga menunjukkan kartu biru bertuliskan Vaksinasi Perdana Covid-19 Istana Kepresidenan Negara 13 Januari 2021 yang tergantung di leher para penerima vaksin hari ini.

Baca Juga: Suntik Vaksin Covid-19 ke Jokowi, Dokter: Pertamanya Agak Gemetaran

"BISMILLAH VAKSIN INDONESIA @JOKOWI," tulis Raffi Ahmad.

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Ibu Hamil dan Balita Sebesar Rp 6 juta, Ini Syaratnya!

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga menjalani vaksinasi COVID-19 menggunakan vaksin Sinovac. Vaksinator yang menyuntik adalah Wakil ketua dokter kepersidenan Prof Abdul Mutalib.

Halaman:

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X