Dewa 19 feat Ello dan Virzha Siap Guncang Tegal di Konser Mukadimah Cinta, Catat Tanggal dan Lokasinya!

- 14 April 2024, 16:11 WIB
Dewa 19 feat Ello dan Virzha siap mengguncang Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi, Tegal, di Konser Mukadimah Cinta, Minggu, 21 April 2024.
Dewa 19 feat Ello dan Virzha siap mengguncang Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi, Tegal, di Konser Mukadimah Cinta, Minggu, 21 April 2024. /Istimewa/

KABAR TEGAL - Dewa 19 feat Ello dan Virzha siap mengguncang Kabupaten Tegal dalam konser musik bertajuk 'Konser Mukadimah Cinta' yang digelar Dewatiket dan Centimeter Event Management.

Konser Mukadimah Cinta bakal berlangsung di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi, Kabupaten Tegal pada Minggu, 21 April 2024 mendatang atau 7 hari lagi. 

Selain Dewa 19 feat Ello dan Virzha, Konser Mukadimah Cinta juga menghadirkan sejumlah musisi ternama, diantaranya Andra and The Backbone, Hairs, Pandora, Febri Yoga, Big Name dan The Edge. 

Baca Juga: Naraya Fest Tour 2024 di Tegal: Ada Denny Caknan, Happy Asmara Hingga NDX AKA, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Project Director Konser Mukadimah Cinta, Tessa Candra, mengatakan bahwa konser musik ini bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah perayaan budaya dan musik di Kabupaten Tegal. 

"Setelah absen lebih dari 17 tahun di Tegal, masyarakat Tegal bukan hanya akan disuguhi penampilan yang tak hanya memukau secara musikal dari Dewa 19 featuring Ello dan Virzha, tetapi juga Andra and The Backbone serta Haira dan yang pasti penyelenggara menawarkan pengalaman audio visual yang memikat dalam konser ini," kata Candra kepada Kabar Tegal, Minggu, 14 April 2024.

Menurut Candra, tujuan utama dari Konser Mukadimah Cinta ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat seni dan musik di Tegal, sekaligus menjadi ajang pertemuan antara generasi lama dan baru penggemar musik Indonesia melalui hits hits besar Dewa 19.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Hari Pertama Berlangsung Meriah, The Changcuters Bikin Penonton 'Teracuni'

"Mari kita hidupkan kembali semangat seni dan musik di Tegal melalui lagu-lagu hits dari Dewa 19," ujarnya.

Terkait tiket, kata Candra, selain bisa dibeli secara online melalui dewatiket.id, pihaknya juga membuka penjualan offline on the spot di Lapangan Aspol Kalibliruk Slawi pada tanggal 19-21 April 2024.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah