Naraya Fest Season 3 Hari Pertama Berlangsung Meriah, The Changcuters Bikin Penonton 'Teracuni'

- 1 Oktober 2023, 15:35 WIB
Penampilan The Changcuters dalam Naraya Fest Season 3 di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu, 30 September 2023 malam.
Penampilan The Changcuters dalam Naraya Fest Season 3 di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu, 30 September 2023 malam. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Naraya Fest Season 3 hari pertama berlangsung meriah di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu, 30 September 2023.

Pada Hari Pertama Naraya Fest Season 3 tersebut, menghadirkan penampilan dari artis nasional dan lokal. Diawali oleh penampilan RTAG, WFH, Karenamereka Band dan Nasida Ria.

The Changcuters hadir sebagai Guest Star dan event Naraya Fest Season 3 hari pertama tersebut ditutup oleh penampilan Aftershine.

Pada kesempatan tersebut, The Changcuters membawakan 8 lagu hits mereka, seperti Racun Dunia, I Love U Bibeh, Hijrah ke London, Gila-gilaan, Main Serong, Parampampam, dan lagu barunya. Penonton langsung 'teracuni' aksi pembuka The Changcuters melalui lagu berjudul Racun Dunia.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Digelar Akhir Pekan Ini, Ada The Changcuters, Vierratale, NDX AKA Hingga Nasida Ria

"Racun, racun, racun," teriak penonton mengikut vokalis The Changcuters Tria.

Setelah meracuni penonton dengan aksi panggung pembuka dilanjutkan dengan lagu kedua. Aksi panggung The Changcuters menyihir penonton.

Penonton pun tak henti-hentinya bersorak karena melihat aksi panggung grup band asal Bandung itu.

Suasana begitu meriah. Penonton bertepuk tangan dan bersenandung dengan lagu Parampampam. Para penonton yang kebanyakan para milenial pun bergoyang ria dan tak henti-hentinya berjingkrak.

Di sela-sela penampilannya, Tria sang vokalis menyapa penonton yang hadir dan mengajak semua untuk bernyanyi dan menari bersama. 

Baca Juga: Naraya Fest 2023 Siap Bikin Heboh Tegal, Hadirkan Mahalini, Fourtwnty Hingga Denny Caknan, Catat Jadwalnya!

Tria menantang kekompakan penonton, seperti meminta agar semuanya jongkok kemudian setelahnya meloncat, meminta agar mengangkat kedua tangan kemudian mengayunkan ke kiri dan ke kanan, dan keseruan lainnya. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah