Naraya Fest Season 3 Day 2, NDX AKA, Vierratale Hingga Feby Putri Sukses Pukau Belasan Ribu Penonton

- 2 Oktober 2023, 17:56 WIB
Penampilan NDX AKA berhasil memukau belasan ribu penonton Naraya Fest Season 3 Day 2 di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 1 Oktober 2023.
Penampilan NDX AKA berhasil memukau belasan ribu penonton Naraya Fest Season 3 Day 2 di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 1 Oktober 2023. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - NDX AKA, Vierratale hingga Feby Putri berhasil memukau belasan ribu penonton Naraya Fest Season 3 Day 2 di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu, 1 Oktober 2023.

Dengan membawakan lagu hitsnya, NDX AKA, Vierratale hingga Feby Putri mampu membius para penonton untuk terbuai dan menikmati pertunjukan musik Naraya Fest Season 3 Day 2.

Tercatat, ada sekitar 12.000 penonton hadir untuk menyaksikan aksi panggung artis ternama NDX AKA, Vierratale hingga Feby Putri di konser musik tersebut.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Hari Pertama Berlangsung Meriah, The Changcuters Bikin Penonton 'Teracuni'

Didapuk sebagai penampil di puncak acara, NDX AKA membawakan sejumlah lagu andalannya dan berhasil membuat para penonton ambyar atas musik jawa dan aksi panggung yang dia bawakan. Beberapa lagu andalan yang dibawakan yakni Tewas Tertimbun Masa Lalu, Tewas Tertimbun Masa Lalu, Kimcil Kepolen dan Nemen

Pada pertengahan aksi panggungnya, NDX AKA berkesempatan menyapa belasan ribu penonton yang hadir dalam event Naraya Fest Season 3 tersebut. Ia menceritakan bahwa ini bukan pertama kalinya tampil di Tegal.

"NDX AKA terakhir manggung di Tegal itu tahun 2018, sudah 5 tahun yang lalu. Tepuk tangan dulu untuk Naraya Fest," kata sang vokalis, Yonanda disambut tempuk tangan penonton.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Digelar Akhir Pekan Ini, Ada The Changcuters, Vierratale, NDX AKA Hingga Nasida Ria

Selain NDX AKA, konser musik Naraya Fest Season 3 itu juga turut dimeriahkan oleh penampilan musisi ibukota Vierratale dan Feby Putri.

Melalui lagu hits galaunya, kedua musisi tersebut berhasil menghipnotis belasan ribu penonton yang hadir di Naraya Fest Season 3. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah