Amankan Naraya Fest Season 3, Polres Tegal Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

- 1 Oktober 2023, 16:12 WIB
Personel Polres Tegal saat melakukan pengamanan konser Naraya Fest Season 3 di Lapangan Aspol, Kalibliruk, Kabupaten Tegal, Sabtu, 30 September 2023.
Personel Polres Tegal saat melakukan pengamanan konser Naraya Fest Season 3 di Lapangan Aspol, Kalibliruk, Kabupaten Tegal, Sabtu, 30 September 2023. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Dalam melakukan pengamanan Naraya Fest Season 3 Day 1, Polres Tegal menerjunkan ratusan personel gabungan di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu, 30 September 2023.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kabag Ops Polres tegal Kompol Sardoyo mengatakan, pihaknya menerjunkan ratusan personel guna memastikan event Naraya Fest 2023 Season 3 Day 1 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Kami menerjunkan sekitar 161 gabungan TNI-Polri untuk memastikan konser Naraya Fest Season 3 berjalan dengan kondusif dan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, selanjutnya kemacetan arus lalu lintas perlu diantisipasi,” kata Sardoyo.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Hari Pertama Berlangsung Meriah, The Changcuters Bikin Penonton 'Teracuni'

Menurutnya, personel ditempatkan pada titik titik yang dianggap rawan kepadatan sehingga dapat mengurai kepadatan arus, dan memberikan rasa aman bagi seluruh pengunjung konser maupun masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi

"Kami tempatkan personel gabungan pada titik yang kami anggap rawan kepadatan arus lalu lintas, dan sekitar lokasi kerumunan pengunjung karena tidak menutup kemungkinan pengunjung kegiatan ini akan membludak, sehingga personel kita yang di lapangan sigap untuk melakukan pengaturan," ujarnya.

Sardoyo pun menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam Naraya Fest Season 3 untuk tetap mematuhi peraturan agar terciptanya suasana yang aman dan tertib.

Baca Juga: Naraya Fest Season 3 Digelar Akhir Pekan Ini, Ada The Changcuters, Vierratale, NDX AKA Hingga Nasida Ria

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan datang ke acara tersebut agar tetep mematuhi peraturan lalu lintas serta petunjuk dan arahan petugas kami di lapangan sehingga kegiatan tersebut akan berjalan secara aman tertib dan lancar," pungkasnya.

Diketahui, Naraya Fest Season 3 diselenggarakan selama 2 hari, yakni 30 September dan 1 Oktober 2023 di Lapangan Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah