Touring, MyPertamina Motor Club Chapter Tegal Lakukan Uji Takaran Hingga Bagikan Takjil Gratis di SPBU

- 2 April 2024, 19:40 WIB
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui MyPertamina Motor Club Chapter Tegal melakukan uji takaran di SPBU 44.52104 Jl. Mayjend Sutoyo No.38, Kota Tegal, Selasa, 2 April 2024.
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui MyPertamina Motor Club Chapter Tegal melakukan uji takaran di SPBU 44.52104 Jl. Mayjend Sutoyo No.38, Kota Tegal, Selasa, 2 April 2024. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Guna memastikan takaran pengisian BBM di SPBU sesuai ketentuan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah melalui MyPertamina Motor Club Chapter Tegal melakukan uji takaran di SPBU 44.52104 Jl. Mayjend Sutoyo No.38, Kota Tegal pada Selasa, 2 April 2024.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan pengujian tera metrologi nozzle di SPBU 44.52104 dilakukan bersama Dinas Metrologi Kota Tegal. Tujuan dilakukannya uji takaran ini untuk memastikan takaran di SPBU sesuai dengan ketentuan. 

“Pengecekan tera metrologi nozzle di SPBU 44.52104 ini dilakukan bersama Dinas Metrologi Kota Tegal. Kami berharap, dengan dilakukannya pengecekan ini bisa membuat masyarakat semakin yakin kalau takaran di SPBU ini sudah sesai dengan ketentuan," ujar Brasto.

Baca Juga: Bentuk Satgas RAFI 2024, Pertamina Siagakan Pasokan BBM, LPG, dan Avtur di Tegal Raya

Brasto menambahkan, tidak hanya kegiatan pengujian, juga dilakukan kegiatan Bedukk (Berbuka dengan Usaha Kecil dan UMKM), yaitu pemberian sumbangan kepada panti asuhan, berbagi takjil serta kegiatan buka puasa bersama dengan UMKM.

Kegiatan MyPertamina Motor Club Chapter Tegal ini diikuti oleh pekerja Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Tegal, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Dewan Pimpinan Cabang (Hiswana Migas DPC) Pekalongan, Komunitas Grab Bike Korwil Tegal Raya, serta Dinas Metrologi Kota Tegal.

“Pada kegiatan konvoi ini dilaksanakan penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Suko Mulyo di Kota Tegal. Selain itu, pada kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada konsumen di SPBU 44.52104. Kegiatan juga ditutup dengan berbuka bersama dengan Hiswana Migas DPC Pekalongan, Komunitas Grab Bike Korwil Tegal Raya, serta Panti Asuhan Suko Mulyo,” tutur Brasto.

Baca Juga: Bulan Berkah Ramadhan 2024, Pertamina Berikan Promo Melimpah bagi Pelanggan MyPertamina

Brasto menambahkan, saat kunjungan ke SPBU 44.52104 Kota Tegal dilakukan aktivasi pemberian electronic voucher (e-voucher) sebesar Rp50.000 per orang untuk komunitas Grab Bike Korwil Tegal bagi yang melakukan pengisian Pertamax. 

Sebagai informasi, PT Pertamina Patra Niaga mengadakan program Komunitas Jawara MyPertamina untuk yang tergabung dalam komunitas otomotif maupun non otomotif. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x