Minta Restu Maju di Pilkada 2024, Mas Ischak Silaturahmi dengan 1.435 Pengurus Ranting PKB se-Kabupaten Tegal

- 8 Maret 2024, 19:11 WIB
Ischak Maulana Rohman atau Mas Ischak saat melakukan silaturahmi dengan 1.435 pengurus DPRt PKB Kabupaten Tegal untuk minta restu maju di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Tegal.
Ischak Maulana Rohman atau Mas Ischak saat melakukan silaturahmi dengan 1.435 pengurus DPRt PKB Kabupaten Tegal untuk minta restu maju di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Tegal. /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto/

KABAR TEGAL - Ischak Maulana Rochman atau Mas Ischak melakukan silaturahmi dengan 1.435 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten Tegal. 

Acara silaturahmi tersebut digelar di Lasnur Convention Hall, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat, 8 Maret 2024. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A. Firdaus Assyairozi dan Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Tegal Habib Soleh. 

Dalam sambutannya dihadapan ribuan pengurus ranting PKB se-Kabupaten Tegal, Mas Ischak menyampaikan bahwa dirinya meminta restu untuk maju di Pilkada 2024, sebagai Calon Bupati Tegal. 

Baca Juga: Firdaus Assyairozi Kembali Pimpin DPC PKB Kabupaten Tegal, Targetkan Kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024

"Saya memohon restu dan doa, InsyaAllah, saya akan mencalonkan diri di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Tegal," kata Mas Ischak. 

Sementara saat ditemui usai acara, Mas Ischak mengatakan, alasan dirinya siap mencalonkan diri di Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Tegal yaitu banyak tokoh-tokoh muda yang saat ini mulai bermunculan. 

Ischak Maulana Rochman (Mas Ischak), Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A. Firdaus Assyairozi dan Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Tegal Habib Soleh saat silaturahmi dengan pengurus ranting se-Kabupaten Tegal di Lasnur Convention Hall, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat, 8 Maret 2024.
Ischak Maulana Rochman (Mas Ischak), Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal A. Firdaus Assyairozi dan Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Tegal Habib Soleh saat silaturahmi dengan pengurus ranting se-Kabupaten Tegal di Lasnur Convention Hall, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat, 8 Maret 2024.

Selain itu, dirinya juga ingin memberikan manfaat bagi masyakarat luas, khususnya masyarakat di Kabupaten Tegal, melalui kebijakan-kebijakan politik. 

Baca Juga: KPU Kabupaten Tegal Gelar Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 Selama 3 Hari

"Tentu saya sebagai kader NU dan kader PKB, karena sekarang ini banyak tokoh-tokoh muda atau pemimpin-pemimpin muda di daerah-daerah lain itu menjadi salah satu alasan saya. Selain itu, tentunya saya ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas melalui kebijakan-kebijakan politik," terangnya. 

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah