Gabung ke Persekat Tegal, Kiper Asal Arema FC Siap Tampil All Out Hadapi Liga 2 2021

- 22 Juni 2021, 17:31 WIB
Kiper asal Arema FC, Utam Rusdiana bersama Ahmad Maulana, pemain asal Semen Padang FC resmi bergabung Persekat Tegal, Senin, 22 Juni 2021.*
Kiper asal Arema FC, Utam Rusdiana bersama Ahmad Maulana, pemain asal Semen Padang FC resmi bergabung Persekat Tegal, Senin, 22 Juni 2021.* /

KABAR TEGAL- Persekat Tegal menyusun kekuatan baru dengan menambahkan personil baru kiper asal Arema FC, Utam Rusdiana untuk menghadapi Liga 2 2021.

Utam Rusdiana resmi bergabung dengan Persekat Tegal bersamaan dengan Ahmad Maulana, pemain asal Semen Padang FC. 

Mereka menandatangani kontrak dengan manajemen Persekat Tegal pada Senin, 21 Juni 2021.

Baca Juga: Bupati Tegal Kembali Beraktivitas Setelah Sembuh dari Covid-19, Umi Azizah: Seperti Hidup Kembali

''Kami sudah deal. Semoga dengan kehadiran Utam sebagai penjaga gawang mampu menambah kekuatan tim kami untuk tampil maksimal menghadapi Liga 2 2021,'' kata CEO Persekat, Haron Bagas Prakosa di Kantor Persekat, Gedung Yaumi Slawi, Kabupaten Tegal.

Menurut Haron Bagas, dengan bergabungnya Utam dan Maulana di tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu tentunya akan menambah rasa percaya diri.

''Meski kebutuhan personel pemain, kami serahkan kepada tim kepelatihan yang dipimpin, I Putu Gede. Saya percaya semua pemain dan tim kepelatihan akan memberikan yang terbaik,'' ungkapnya. 

Baca Juga: Kasus Perkawinan Anak di Kabupaten Tegal Turun 16,7 Persen

Sementara itu, Utam dan Maulana menyatakan jika mereka siap untuk berjuang agar Persekat mampu menorehkan prestasi di Liga 2 2021.

"Tentu saja, saya ingin menunjukkan hal yang terbaik untuk Persekat,'' kata Utam.

Halaman:

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X