Sambut Arus Mudik Lebaran 2024, Polsek Jatibarang Pasang Spanduk Imbauan dan Petunjuk Arah

- 28 Maret 2024, 22:13 WIB
Polsek Jatibarang melakukan pemasangan spanduk imbauan dan rambu petunjuk arah dalam rangka persiapan menyambut arus mudik Lebaran 2024.
Polsek Jatibarang melakukan pemasangan spanduk imbauan dan rambu petunjuk arah dalam rangka persiapan menyambut arus mudik Lebaran 2024. /Dok. Humas Polres Brebes/

KABAR TEGAL - Dalam rangka persiapan menyambut arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H (Lebaran 2024), Polsek Jatibarang melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk imbauan dan rambu petunjuk arah di sepanjang Jalur Tengah, Kamis, 28 Maret 2024.

Pemasangan spanduk imbauan dan rambu petunjuk arah untuk memberikan infromasi kepada para pemudik nantinya, mulai dari jalur alternative dan juga tanda kurangi kecepan karena dekat dengan pusat keramai serta rambu rambu lainya.

Kapolsek Jatibarang, AKP Budi Supartoyo menyampaikan bahwa kegiatan pemasangan Spanduk Imbauan dan petunjuk ini dalam rangka memberikan infromasi kepada para pemudik nantinya.

Baca Juga: Polres Brebes dan Pemkab Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Pengamanan Idul Fitri 2024

“Sehingga pemudik yang melalui jalur tengah jatibarang tidak kebingungan, dan tahu arah dengan adanya imbauan serta rambu – rambu petunjuk arah,” kata AKP Budi.

Ia juga menambahkan, imbauan spanduk ini di pasang dari jalur Brebes–Jatibarang dan juga ketanggungan–Jatibarang  yang akan menuju arah banyumas dan juga arah tegal.

“tentu kita, akan berkordinasi juga dengan stakeholder untuk pemasangan di jalan – jalan yang di lewati pemudik,” pungkasnya.***

Editor: Dwi Prasetyo Asriyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah