Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Ratusan Personel Polres Demak Bersihkan Tempat Ibadah

- 20 Juni 2022, 15:14 WIB
Sambut hari Bhayangkara, Polres Demak gelar Baksos berupa kegiatan bersih religi dengan membersihkan tempat ibadah di wilayah hukumnya
Sambut hari Bhayangkara, Polres Demak gelar Baksos berupa kegiatan bersih religi dengan membersihkan tempat ibadah di wilayah hukumnya /Sri yatni


KABAR TEGAL - Ratusan personel Polres Demak menggelar bakti sosial (Baksos) religi dan bantuan sosial (Bansos), Senin, 20 Juni 2022. Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 itu di pusatkan di Alun-alun Simpang Enam Demak.

Adapun tempat ibadah yang menjadi Baksos religi yakni Masjid Agung Demak, Masjid Darussalam, Gereja Bethel dan Klenteng Poo An Bio yang berada di dalam kota Demak.

Selain itu, Polres Demak juga memberikan 100 paket Bansos kepada kaum dhuafa di Kabupaten Demak.

Baca Juga: Polda Jateng Serahkan Ribuan Paket Sembako Untuk Komunitas Ojol Hingga Warga Terdampak Covid

"Kami membersihkan tempat ibadah serta memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76," ungkap Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di Masjid Agung Demak.

Budi mengatakan, selain personel Polres Demak, Polsek jajaran Polres Demak juga melakukan hal yang sama membersihkan tempat ibadah dan memberikan bansos kepada marbot serta kaum dhuafa di wilayah masing-masing.

“Melalui baksos ini kita harapkan lingkungan tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk jamaah. Mari sambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 dengan semangat peduli sesama," katanya.

Baca Juga: Ratusan Peserta Unjuk Rasa Pemborong Kabupaten Tegal Tuntut Kadin PUPR Dicopot

Selain menggelar Baksos dan Bansos, Polres Demak juga melakukan rangkaian kegiatan seperti donor darah, khitanan masal, lomba MTQ, lomba voli, fun bike dan olahraga bersama TNI-Polri.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah