Keluarkan Single Baru Berjudul 'Tak Sempurna' Cita Citata Memilih Genre Pop Bukan Dangdut

- 21 November 2021, 13:30 WIB
Lagunya kali ini Cita Citata memberikan cerita tentang kisah cinta seseorang yang diberikan dengan sepenuh hati namun orang yanng dicintai tidak memberikan balasan cinta yang sama/ kabar tegal
Lagunya kali ini Cita Citata memberikan cerita tentang kisah cinta seseorang yang diberikan dengan sepenuh hati namun orang yanng dicintai tidak memberikan balasan cinta yang sama/ kabar tegal /Instagram/@cita_citata

KABAR TEGAL - Cita Citata adalah pedangdut Indonesia yang terkenal dengan lagu 'Goyang Dumang', setelah lama tak manggung di televisi kini Cita Citata mengeluarkan single baru.

Namun singlenya kali ini berbeda dari yang sebelumya, tidak mengeluarkan single dengan genre dangdut, Cita Citata mengeluarkan single barunya dengan genre pop.

Berjudul 'Tak Sempurna' musik video single Cita Citata tersebut dirilis melalui channel YouTube Cita Citata sendiri pada Jumat, 19 November 2021 lalu, dan hingga 33 ribu warnaget yang telah menyaksikan musik video single Cita Citata tersebut.

Baca Juga: Chord Gitar Mudah dan Lirik Mengapa Kita- Lyodra Ginting Terlanjut Mencinta

Lagunya kali ini Cita Citata memberikan cerita tentang kisah cinta seseorang yang diberikan dengan sepenuh hati namun orang yanng dicintai tidak memberikan balasan cinta yang sama.

Singlenya kali ini adalah single dengan gendre pop Cita Citata yang bisa ia nyanyikan kembali setelah 8 tahun menyanyikan single dengan genre dangdut.

Dengan adanya single ini Cita Citata lebih mengerti bahwa dirinya mampu dan bisa membawakan suatu lagu dengan gendre pop yang dimana Cita Citata terkenal sebagai seorang penyanyi yang membawakan lagu dengan genre dangdut.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Hendaklah Cari Penganti, Diriku Tak Pantas Engkau Miliki

"Ok tujuan pertamanya Cita nyemplung di pop akhirnya finally setelah 8 tahun lebih belum lagi nyanyi lagu pop," ungkap Cita.

"Setelah mempelajari dunia dangdut, akhirnya Cita berpikir bahwa music is universal. Jadi as a singer kita harus bisa bernyanyi apapun genrenya.***

Editor: Lazarus Sandya Wella


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X