Film pendek'Crazy Fast Indonesian' angkat dunia modifikasi otomotif

- 14 November 2020, 14:57 WIB
Poster Film Pendek Crazy Fast Indonesian. /Antara News.
Poster Film Pendek Crazy Fast Indonesian. /Antara News. /

 

KABAR TEGAL - Film pendek "Crazy Fast Indonesian" garapan sutradara Charock, menghadirkan deretan mobil hasil modifikasi, salah satunya Porche Cayman.

Mobil itu telah dimodifikasi dengan body kit hasil karya modifikator-modifikator dalam negeri dan telah diluncurkan pada ajang Indonesia Modification Expo beberapa waktu lalu, dan kini paket body kit tersebut telah resmi dijual secara global di seluruh dunia.

"Dalam film ini saya mengangkat isu Indonesian pride dan karya anak bangsa, saya ingin film pendek ini dapat menjadi wadah untuk menunjukkan pencapaian industri modifikasi di Indonesia,” kata Charock dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca Juga: Bangun 18 BTS 4G, Menkominfo Dorong Partisipasi Aktif Masyarakat Labuan Bajo  

Charock mengatakan memiliki alasan tersendiri mengangkat dunia modifikasi ke dalam film pendeknya. Menurut dia cerita seperti ini belum banyak disentuh oleh para sineas lokal.

"Saya hanya melihat bahwa genre otomotif belum terlalu tergarap maksimal di dunia perfilman Indonesia, terutama terkait modifikasi mobil," ujar dia.

Film pendek "Crazy Fast Indonesian" yang ditayangkan melalui akun Instagram pribadinya itu rupanya mendapat respon positif dari penonton dan kalangan pegiat dunia otomotif.

Baca Juga: Ternyata Bermain Mobile Legend Banyak Hal Positif Yang Didapat

"Rupanya atensi yang saya dapatkan sangat positif, bahkan sudah ada beberapa tokoh otomotif dan perfilman yang mengontak saya,” papar Charock.

Halaman:

Editor: Chaerul Azmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x