CEK FAKTA: AirAsia Beri Kursi Gratis Untuk Berbagai Destinasi Internasional, Benarkah? Simak Selengkapnya

- 19 Februari 2024, 17:54 WIB
/

KABAR TEGAL - Ramai menjadi perbincangan netizen, AirAsia bakal beri kursi gratis untuk tujuan tertentu. 

Tak sedikit netizen bertanya, apakah benar AirAsia akan beri kursi gratis untuk beberapa tempat tujuan terpilih? Yuk cek faktanya disini.

Promo kursi gratis dari AirAsia banyak diminati, namun belum banyak yang tahu penawaran kirsi gratis tersebut bener-benar gratis atau tidak. Rupanya, bukan berarti tidak bayar sama sekali.

Baca Juga: Maskapai AirAsia Tawarkan Promo Untuk Pelanggan Setia, Berikut Daftar Rute Internasional dan Miliki Tiketnya

Menurut salah satu netizen yang merupakan pelanggan AirAsia menjelaskan maksud dari kursi gratis yang sedang ramai diperbincangkan.

Pemilik akun Instagram @matthewadipratama menjelaskan terkait kursi gratis AirAsia. Ia mengatakan tiket gratis itu bukan berarti gratis Rp0, namun arti tiket gratis tersebut telah berubah.

“Duluuuuuuu tuh ya yang namanya kursi gratis AA tuh bener bener 0 rupiah. Saya ngalamin. Lalu definisi gratisnya berubah,” tulis pemilik akun @matthewadipratama.Ia menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan kursi gratis AirAsia, hanya naik pesawatnya saja dan belum termasuk pengeluaran lainnya. 

Baca Juga: Tahap Pemungutan Suara Pemilu Selesai, Polres Tegal Kota Gelar Apel Konsolidasi

Pengeluaran seperti pajak bandara, bahan bakar dan service charge, sehingga pihak maskapai tidak mengambil keuntungan akan penerbangan tersebut. Pelanggan hanya cukup membayar biaya akomodasi.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari

Sumber: Malang Terkini.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x