Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bong Cina Dukuhsembung

- 25 September 2020, 12:10 WIB
Kapolsek Pangkah beserta tim medis RS. dr. Soeselo mengevakuasi mayat tanpa identitas (25/09/2020)
Kapolsek Pangkah beserta tim medis RS. dr. Soeselo mengevakuasi mayat tanpa identitas (25/09/2020) /Lazarus Sandya Wella/

Slawi, KabarTegal.com - Sesosok mayat ditemukan di area pemakaman cina Desa Dukuhsembung, Kecamatan Pangkah, Jumat siang (25/09/2020). Tim Polsek Pangkah beserta unit Reserse Kriminal Polres Tegal langsung turun ke lokasi untuk  melakukan investigasi awal dan evakuasi korban.

Penemuan mayat tanpa identitas ini berawal dari pelaporan warga sekitar yang hendak lewat menuju sungai gung. Petugas penjaga pemakaman segera melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Dukuhsembung. Kapolsek Pangkah, AKP Awan Agus turun langsung memimpin evakuasi korban dibantu petugas  RS. Dr. Soeselo. 

Evakuasi korban dengan APD lengkap
Evakuasi korban dengan APD lengkap
"Identitas korban tidak ditemukan di tubuhnya, kemungkinan sudah meninggal lebih dari dua hari. Tetap kami evakuasi dengan protokol kesehatan yang ketat," jelas Awan. 

Korban berjenis kelamin laki-laki diperkirakan dengan usia 65 tahun, berkemeja kotak-kotak merah tanpa mengenakan celana. Penuturan saksi yang sempat melihat korban beberapa hari yang lalu, besar kemungkinan korban adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). ***

 

Editor: Lazarus Sandya Wella


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah