Dwi Cristianto Terpilih sebagai Ketum IWO 2023-2028, IWO Tegal : Selamat dan Sukses

- 4 September 2023, 18:51 WIB
 Segenap Pengurus & Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum IWO terpilih Dwi Cristianto
Segenap Pengurus & Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum IWO terpilih Dwi Cristianto /Sri Yatni/

KABAR TEGAL - Segenap Pengurus & Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Umum IWO terpilih Dwi Cristianto periode 2023-2028.

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan usai menghadiri acara Musyawarah Bersama Luar Biasa (Mubeslub) IWO se-Indonesia yang digelar di Ballroom Hotel Duta Jalan Letkol Iskandar 535 Palembang, pada Minggu-Senin, 3 - 4 September 2023.

"Tentunya kami berharap kepada Ketum terpilih dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi, dan utamanya IWO bisa menjadi konstituen Dewan Pers.

Baca Juga: Ciptakan Kamseltibcar Lantas Jelang Pemilu 2024, Polri Gelar Operasi Zebra Candi 2023

"Kami kira itu harapan, keinginan dan impian selama ini dari teman-teman PW/PD IWO di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan semua itu bisa diwujudkan.

"Sekali lagi kami sampaikan selamat dan sukses kepada Dwi Cristianto, semoga amanah, dan IWO selalu Jaya," ujar HS sapaan akrab Ketua IWO Tegal.

Dalam pelaksanaan Mubeslub IWO Tahun 2023 di Palembang, Dwi Christianto, SH, M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IWO periode 2023-2028 menggantikan Ketum IWO sebelumnya Jodhi Yudono dalam sidang pleno, di Ballroom Hotel Duta, Kota Palembang, pada Minggu, 3 September 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Get A Guitar' dari RIIZE Easy Lyric Romanization Terjemahan Bahasa Indonesia, Debut Pertama Kali!

Mubeslub IWO berlangsung selama dua hari dari 3-4 September 2023, dihadiri seluruh PW dan PD IWO se-Indonesia.

Halaman:

Editor: Dessi Purbasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x